Update Mobile Legends : Penyesuaian Hero dan Perbaikan Bug Patch MLBB terbaru versi 1.8.20

Update Mobile Legends : Penyesuaian Hero dan Perbaikan Bug Patch MLBB terbaru versi 1.8.20

RADARPENA.CO.ID - Telah rilis secara resmi Patch MLBB terbaru versi 1.8.20 dan menjadi sesuatu yang besar karena kehadiran Project NEXT. Di pembaruan kali ini Moonton juga bakal merayakan hari jadi MLBB yang ketujuh, maka pastikan kalian tidak melewatkan semua rangkaian event menarik yang menawarkan hadiah-hadiah fantastis.

Projext NEXT nantinya akan menghadrikan hero baru bernama Nolan, serta revamp hero Lolita. Seperti yang kita tahu, revamp hero selalu menjadi tajuk utama pada program pembaruan andalan Moonton ini.

Sedangkan di segi penyesuaian, pengembang game memfokuskan peningkatan pada kelas hero support, dengan harapan mereka bisa memberikan dampak lebih besar di Land of Dawn.

Penyesuaian Hero di Patch MLBB

1. Matilda

Pengendalian dan kemudahan penggunaan Mathilda ditingkatkan dengan membuat Ultimate barunya lebih kompetitif di pertarungan.

  • Skill 1

Damage: 350-625 + 100% Magic Power >> 275-500 + 80%

Magic Power Damage Berikutnya Berkurang menjadi 20% >> 40%. Damage pada 3 Wisp akan sama seperti sebelumnya. Semakin banyak Wisp yang dimiliki semakin tinggi peningkatan Damage-nya.

Sedikit meningkatkan durasi Wisp agar lebih sesuai dengan perubahan pada Ultimate-nya.

  • Skill 2

Meningkatkan durasi Dash yang tersedia untuk rekan tim setelah mereka meninggalkan Guiding Wind, memberikan mereka lebih banyak waktu untuk memilih antara melakukan Dash atau tidak.

Cooldown: 15-12 detik >> 12-11 detik

  • Ultimate

Efek Baru: Mathilda sekarang dapat memilih area untuk dituju, menyebabkan Airborne ke lawan di jalurnya.

Efek Baru: Memindahkan Soul Mark ke target pertama yang terkena Airborne oleh Dash tahap kedua.

Mengurangi kecepatan terbang selama tahap pertama Ultimate sambil meningkatkan durasi maksimum terbang, agar Mathilda dapat memosisikan dirinya dengan lebih baik sebelum Dash tahap kedua.

Meningkatkan jalur terbang Ultimate. Mathilda tidak akan lagi terbang menuju target. Dan jika dia terlalu dekat dengan target, dia akan terbang menjauh dari target terlebih dahulu sehingga Hero target tidak dapat mengganggu Mathilda dengan mendekatinya.

Sedikit mengurangi jangkauan Ultimate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: