Build Tersakit Parah Hero Mobile Legend Dyrroth, Auto Jadi Momok Menakutkan Buat Lawan

Build Tersakit Parah Hero Mobile Legend Dyrroth, Auto Jadi Momok Menakutkan Buat Lawan

Hero Dyrroth memiliki latar belakang mengenaskan tetapi menjelma menjadi hero dengan kekuatan luar biasa--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pangeran Kekaisaran Moniyan, dibesarkan oleh Alice dan Thamuz setelah diculik.

Ia memenangkan duel yang disaksikan oleh Thamuz.

Setelah konflik antara Terang dan Gelap, Putra Kegelapan akan mewakili penguasa Abyss dan memimpin Pasukan Abyssal ke medan perang.

Pengetahuan

Dua belas tahun yang lalu, seorang pangeran lahir di Kekaisaran Moniyan. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi rakyatnya. Ia diyakini akan memimpin Moniyan Empire dalam menyatukan Land of Dawn. Bangsawan Kekaisaran memberikan segalanya kepada sang pangeran.

BACA JUGA:Buruan Cek Kode Redeem ML Hari Ini 6 Juni 2024, Banyak Skin Mobile Legends Menarik

BACA JUGA:Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru di 2024, Ada Bonus Kode Redeem Hari Ini Lho!

Pada hari ulang tahun pertama pangeran, dia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangan itu dipenuhi bekas cakaran dan penjaga yang bertugas melindungi pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menyelimuti seluruh Moniyan Empire. Harapan Kekaisaran telah runtuh dan, hingga hari ini, belum pernah ada pangeran yang begitu menginspirasi. Beberapa orang percaya sang pangeran dibunuh oleh Iblis, sementara yang lain masih berharap sang Pangeran masih hidup. Bangsawan Kekaisaran menunjuk Ksatria Kekaisaran dan Biara Cahaya untuk mencari tahu kebenarannya. Di saat yang sama, Putra Kegelapan juga “lahir”…

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang aneh muncul di Perbukitan Selatan Kerajaan Moniyan. Di bagian terdalam Abyss , Thamuz , sang Penguasa Lava , menyaksikan pertempuran khusus. Dalam pertarungan yang megah ini, para monster bertarung satu sama lain hingga yang terkuat muncul. Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik tetapi juga terbukti menjadi petarung terkuat di Demons.

 

Alice memeluk petarung kesayangannya dan mengingat kembali "Rencana Kerajaan" yang telah dia laksanakan. Dia adalah mahakarya baginya. Dia menguasai trik, penipuan, dan strategi militer Alice. Dia juga belajar pertarungan dari Thamuz. Sekarang, Putra Kegelapan adalah asisten yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili Lord of the Abyss, berperang melawan Moniyan Empire, menerapkan "Dawn Plan", dan menghancurkan "Shining Spark" dari Empire.

Dyrroth sang raja Abyss, sudah bangkit kembali di Land of Dawn dengan kekuatan yang lebih dahsyat.

Pada tahun 2024, Dyrroth menjelma menjadi salah satu fighter terkuat dengan potensi damage yang luar biasa. Bagi kamu para pecinta Dyrroth, bersiaplah untuk mendominasi pertempuran dengan Build Dyrroth Tersakit 2024 ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: