5 Rekomendasi Drama Korea Misteri dan Aksi Terbaru yang Bakal Tayang Oktober 2023!

5 Rekomendasi Drama Korea Misteri dan Aksi Terbaru yang Bakal Tayang Oktober 2023!

RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui Drama Korea atau drakor merupakan tontonan hiburan yang paling banyak digemari oleh remaja.

Drama Korea atau drakor selalu menjadi pusat pembahasan yang menarik. Baik dari segi jalan ceritanya yang apik, paras actor dan aktrisnya yang rupawan.

Tak hanya itu bahkan saat ini, penggemar drama Korea di berbagai penjuru negara sudah cukup banyak juga, lho.   

Yang tenutnya para pencinta drama Korea atau K-Drama yang menikmati drama-drama dengan plot yang penuh teka-teki, ketegangan, misteri, dan aksi yang mendebarkan sudah tidak sabar dengan kehadiran drama di bulan oktober ini.

Jika kamu pecinta drama Korea Yang menunggu datangnya drama Korea di bulan Oktober ini. 

BACA JUGA:

Berikut ini sejumlah judul drakor atau drama Korea thriller yang bakal tayang bulan Oktober :

1. Evilive

Evilive merupakan drama yang berceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara miskin yang tiba-tiba berubah menjadi penjahat.

Pria yang berprofesi menjadi pengacara tersebut bertemu dengan seorang penjahat yang tak dikenal dan hal tersebut telah mengubah karakternya menjadi sosok penjahat yang elite. Serial drama ini disutradarai oleh Kim Jung Min.

Serial drama ini dibintangi oleh actor Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha. Drama ini mengangkat genre kriminal, dan thriller. Evilive diperkirakan akan tayang pada 14 Oktober 2023.

2. Hi Cookie

Hi Cookie merupakan drama yang berceritakan tentang sebuah sekolah menengah yang elite dan adanya sebuah kue ajaib yang berbahaya yang dapat mewujudkan segala impian seseorang menjadi kenyataan dengan hanya memakan kue tersebut dengan satu gigitan.  

Drama ini juga punya alur cerita yang enggk kalah unik dan menarik dengan mengangkat genre dari thriller, fantasy, dan misteri yang akan membuat para penonton tegang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: