Apa Saja Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30 Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

Apa Saja  Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30  Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

Sticky milik glue juga akan mengurangi damage mereka kepada glue sebesar 6% ibarat diredam skill satunya memang seperti dulu tapi sudah tidak  sakit-sakit amatlah dan cooldown-nya dilamain efek Regen ultinya juga tidak sederas sebelumnya makanya tidak terlalu laku.

5. Carmila

Hero dengan tingkat pick sebesar 0,11%, Hero ini ketika ada di tim lawan tentu akan ngerepotin karena yang paling repot adalah ultimate-nya ulti dari Karmila bisa membuat lawan terjebak karena efek immobilis jeratannya juga bisa sambung menyambung ketika banyak lawan yang di lingkaran.

Karmila bisa juga memberikan Efek stun atau cece ke lawan dan itu akan pengaruh ketika mereka terikat.

Hero ini enak padahal untuk tim fight tapi banyak yang malas pakai Soalnya kita harus dekatin lawan, kebanyakan orang kan berpikir support itu biasanya basic attack-nya rank dan darahnya tipis tapi Karmila beda dia keras banget kayak tank bahkan yang buat Hero ini keras adalah karena pasifnya Karmila bisa mencuri 7 sampai 11 physical dan Magic Defense Ketika memberikan damage ke lawannya.

Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat distak hingga lima kali dan berlangsung selama 5 detik cuman hanya mengincar satu orang aja ya untuk mencuri physical defens-nya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: