Apa Saja Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30 Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

Apa Saja  Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30  Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

RADARPENA.CO.ID - Mobile Legend adalah permainan video seluler ber – genre multiplayer online batle arena (MOBA) yang dikembangkan dengan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahan dari ByteDance.

Pada season 30 ketika hero baru layla di refame di epic hero ini laku keras karena damagenya yang sakit banget tapi sebaliknya ada hero yang tidak laku di musim ini.

Artinya kalau hero tidak laku seperti jarang orang yang pakai bisa aja karena ampas atau kena nerf parah atau bahkan tidak cocok digunain di tier yang rendah.

Soalnya tier rendah itu yang penting damagae nya sakit dan burst damage nya tinggi tapi tidak mesti juga.

BACA JUGA:

 

Dan berikut hero tak laku dan jarang dipakai di season 30 mobile legend:

1. Masha

Masha tingkat picknya rendah sebesar 0,05% dan tingkat win rate-nya juga rendah dan hero ini untuk ukuran fighter masih lemah dan gampang banget buat di counternya cukup pakai item anti tank aja udah bocor hp-nya.

Padahal pasifnya itu kuat dan kelihatan termasuk yang di buff heronya pada update lalu sebelum update season 30.

Tapi entah kenapa ternyata belum terlalu ngangkat untuk tingkat tiiknya ya setiap kehilangan satu bar juga masa mendapatkan physical Lif Steel kemudian kalau dia berkurang lagi bar hp-nya dia akan memperoleh 60% efek resilience apalagi kalau tinggal lapisan terakhir Hero ini akan memberikan Efek damage yang kuat dan attack Speed yang cepat.

Intinya hero ini untuk dijadikan pasang badan oke tapi saat sebelum dicounter sama item dhs atau anti Tank Hero ini juga sangat cocok buat rotasi cepat dam buat push turet di lane jauh atau split push itu enak.

BACA JUGA:

2. Phoveus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: