Apa Saja Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30 Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

Apa Saja  Hero Tidak Laku Dan Jarang Di Pakai Season 30  Mobile Legend ? Simak Selengkapnya!

Hero ini punya tingkat sebesar 0,08%. Phoveus dapat memberikan damage yang mengganggu dan sebenarnya  Hero ini padahal dibuff mungkin karena memang belum terlalu populer atau banyak yang sadar.

Untuk Meta season 30 ini memiliki damage dan pertahanan yang kuat dapat mampu langsung mengejar lawan yang ngebling dan hati-hati aja saat bertemu dengan Hero Ini sementara kalian itu tukang kabur.

Untuk membersihkan Lane sekarang juga cepat karena skill satu dan skill duanya ditambahkan damage-nya ditambah sakit dan cooldown-nya dikurangin.

3.Aurora

Hero mage yang satu ini punya tingkat pick sebesar 0,10%. Hero yang satu ini termasuk Hero Mage Mini mobilitas makanya jarang banget digunain.

Di tier rendah Epical Glory kurang laku apalagi di tier yang tinggi, hero ini soalnya sudah lambat terus tidak bisa kabur dan skill-skillnya fokus memberikan damage stun dan nge-eslow saja.

BACA JUGA:

Untuk memperoleh Frezee juga kita harus memainkan pasifnya hero ini yaitu harus ngumpulin stak sebanyak tiga buah.

Aurora akan memperoleh satu stak Frost energi juga pada setiap penggunaan skill ketika mencapai tiga stun skill berikutnya akan menyebabkan Fris pelawan yang yang terkena selama 1,5 detik.

Skill Aurora memberikan 20% damage tambahan ke hero lawan yang terkena frezee gunakan Frost shock skill secara terus-menerus tanpa harus menghajar Kip supaya bright of ice siap sebelum kamu bertempur langsung dengan musuh.Area damage-nya luas tapi balik lagi sama positioning positioningnya harus bagus banget.

4. Gloo

Hero dengan tingkat pick sebesar 0,11% dan di Nerf terus. Dan sekarang Gloo tidak bisa terlalu nyepam skillnya karena dia cooldown-nya ditingkatin atau dilamain gitu.

Hero ini juga bisa meredam damage yang diterima lawan di pasifnya tapi kuncinya kita harus menyerang lawan menggunakan skill heronya Gloo lawan juga bisa dikenain stacknya, dan saat kena keawan akan mengurangi Movement speed-nya sebesar 6% selama 6 detik dapat distak hingga 5 kali setiap stuck.

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: