Prediksi FC Copenhagen Vs Bayern Munchen UCL 2023-2024, H2H Serta Live Streaming

Prediksi FC Copenhagen Vs Bayern Munchen UCL 2023-2024, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Bayern Munchen akan bertandang ke markas FC Copenhagen pada pertandingan Liga Champions Matchday 2 Grup A yang akan dilaksanakan pada 4 Oktober 2023.

Pertandingan Liga Champions FC Copenhagen Vs Bayern Munchen akan dihelat langsung di Parken Stadium, kick off pada pukul 02.00 WIB.

Duel antara FC Copenhagen Vs Bayern Munchen dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

FC Copenhagen dan Bayern Munchen berada di Grup A Liga Champions 2023/2024 bersama dengan Galatasaray dan Manchester United.

Bayern Munchen menduduki posisi pertama di fase Grup A dan meraih 3 poin, sementara FC Copenhagen ada di peringkat kedua dan hanya mengumpulkan 1 poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan sebelumnya, FC Copenhagen bermain imbang di fase Grup A lawan Galatasaray pada 20 September 2023 dengan skor 2 - 2.

Sementara Bayern Munchen pada pertandingan sebelumnya berhasil taklukan The Red Devils dengan skor 4 - 3 pada 21 September 2023 yang digelar di Allianz Arena.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Bayern Munchen berhasil dicetak oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane, dan Mathys Tel.

Bayern Munchen yang beberapa pemainnya absen sebab cedera dan sedang dalam tahap pemulihan diantaranya Tarek Buchmann, Gabriel Marusic, Manuel Neuer Matthijs de Ligt dan Serge Gnabry.

Sementara FC Copenhagen yang juga beberapa pemainnya absen karena cedera untuk pertandingan lawan juara Bundesliga diantaranya Nicolai Boilesen, Davit Khocholava, Kevin Diks, dan Andreas Cornelius.

Jadwal Liga Champions

Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions 2023/2024 matchday 2 diantaranya sebagai berikut:

3 Oktober 2023

Union Berlin Vs Braga pukul 23:45 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: