Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023 Yang Paling Worth It Untuk Dibeli!

Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023 Yang Paling Worth It Untuk Dibeli!

RADARPENA.CO.ID - Saat ini, handphone dengan sistem operasi Android sangat di gemari oleh orang di seluruh Dunia. Wajar saja, karena kebanyakan handphone dengan OS Android harganya cenderung lebih murah. 

Meskipun ada beragam merk HP yang beredar, tapi tidak semua merk tersebut mampu menghadirkan produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

HP termurah di tahun 2023 banyak didominasi oleh merk besar. Sebut saja seperti Samsung, Oppo, Realme, dan Infinix punya banyak rekomendasi hp Android murah yang bisa kamu beli dengan harga sangat murah. Selain murah, spesifikasi hp Android murah ini gak kalah saing dengan hp kelas menengah.

Berikut rekomendasi HP Rp 1 jutaan terbaik untuk kamu, yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk simak!

BACA JUGA:

Redmi 12C

Redmi 12C menjadi salah satu HP Rp1 jutaan terbaik yang siap mendukung segala jenis aktivitas. Di harganya yang mulai dari Rp1,3 jutaan, Xiaomi memberikan jaminan update versi Android hingga 3 tahun! Ini adalah durasi yang sangat panjang terutama untuk HP entry-level. Bahkan mayoritas HP Rp2 jutaan saja hanya mendukung 1 atau 2 tahun masa support.

Baru-baru ini HP Helio G85 untuk memainkan Metal Slug Awakening dan performanya cukup oke. Desain bodi HP ini juga tampak menarik dengan nuansa minimalis yang elegan, serta modul kamera yang benar-benar memerhatikan sisi estetika.

Buat yang ingin rasakan pengalaman gaming kencang di harga murah, serta memedulikan sisi desain, Redmi 12C rasanya tidak akan mengecewakan. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa HP ini masih gunakan port microUSB, dan tidak memiliki fast charging sama sekali.

 

Vivo Y27 4G

vivo Y27 4G awalnya dirilis dengan harga dua jutaan. HP satu ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 6,64 inci, dengan resolusi Full HD+ (2.388 x 1.080 piksel) dan kecerahan mencapai 600 nit. Vivo Y27 4G ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB (Extended RAM 6 GB) dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 128 GB.

Dalam hal daya tahan, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 44 watt. Diklaim dapat mengisi daya hingga 29 persen dalam waktu singkat, hanya dalam 15 menit.

Dalam hal fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 50 MP dan 2 MP. Bagi pecinta selfie, ponsel ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Harga HP ini dibanderol sekitar Rp. 1.999.000.

 

Samsung A04s

HP Samsung ini baru dirilis September 2022 lalu. Dengan chipset Exynos 850 (8nm) dan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A55 & 4x2.0 GHz Cortex-A55), kamu bisa melakukan aktivitas harian dengan nyaman pakai HP ini. Untuk urusan performa, tersedia pilihan RAM 3GB atau 4GB yang bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: