Website Penghasil Uang, Auto Cuan Dengan Langkah Mudah

Website Penghasil Uang, Auto Cuan Dengan Langkah Mudah

BACA JUGA:

2. Fiverr

Kamu berjiwa seni dan punya kemampuan di bidang seni tapi kamu bingung ingin menjual karya atau jasa kamu dimana? Fiverr bisa jadi jawaban yang kamu cari selama ini. 

Platform ini menyediakan lapak untuk kamu menunjukan portofolio sekaligus membuka jasa kamu sendiri di bidang yang kamu kuasai. 

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan registrasi dengan memasukan beberapa data, lalu kamu akan diarahkan untuk membuat unggahan jikalau kamu ingin membuka jasa kamu disana dengan memasukan beberapa hasil karya kamu agar orang dapat mengenal kemampuan yang kamu miliki. 

Selain itu, kamu juga bisa menentukan harga dan paket paket yang mungkin ingin kamu berikan terkait jasa yang kamu sediakan secara rinci. Sangat mudah bukan? 

BACA JUGA:

3. Main game 

Siapa yang tidak pernah bermain game? Bahkan game mudah seperti mencocokan gambar pun, sekarang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah untuk tambahan uang jajan kamu loh. 

Game game ini dapat ditemukan di Appstore maupun PlayStore. Salah satunya yang terkenal adalah Hago. Hago sendiri merupakan platform yang di dalamnya menyediakan berbagai macam jenis game yang bisa kamu mainkan sendiri maupun bersama teman atau orang asing. 

Jika kamu rutin memainkan game game yang ada di Hago, kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang jika kamu kumpulkan, kamu bisa menukarnya menjadi voucher atau sejumlah e-money dari beberapa e-wallet yang sudah bekerja sama. 

Tapi selain dari situ, beberapa platform e-commerce juga menyediakan mini games di dalam aplikasi mereka, game game itu memiliki beberapa hadiah seperti voucher, diskon, bahkan sampai sejumlah koin yang bisa pengguna gunakan untuk bertransaksi. 

Itulah beberapa website penghasil uang terpercaya yang bisa kamu coba saat senggang, website website ini sudah terverifikasi keamanannya jadi kamu tidak perlu khawatir apabila nantinya kamu ditipu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: