KAI Tebar Tiket Murah Mulai Rp50 Ribu di KAI Expo 2023, Catat Tanggalnya!

KAI Tebar Tiket Murah Mulai Rp50 Ribu di KAI Expo 2023, Catat Tanggalnya!

JAKARTA, RADARPENA - PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, akan menggelar KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Dalam acara ini, PT KAI akan menjual tiket Kereta Luxury dengan harga Rp 300 ribu, tiket kelas eksekutif seharga Rp 150 ribu, tiket kelas bisnis seharga Rp 100 ribu, dan tiket kelas ekonomi dengan harga Rp 50 ribu untuk perjalanan pada periode 1-31 Oktober 2023.

Joni Martinus, Vice President Public Relations PT KAI, menjelaskan bahwa KAI Expo 2023 diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2023, serta merayakan HUT ke-78 PT KAI yang akan dirayakan pada tanggal 28 September 2023.

BACA JUGA:Cara Membuka Toko di Shopee, Panduan Lengkap Jadi Juragan Digital

"Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pelanggan, kami menyediakan banyak tiket promo dengan harga yang terjangkau," ujar Joni dalam keterangannya, Jumat, 29 September 2023.

PT KAI telah mengalokasikan sekitar 73.500 tiket promo untuk berbagai perjalanan Kereta Api Jarak Jauh, termasuk kelas luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Beberapa jenis kereta yang mendapatkan tarif promo antara lain Kereta Api Argo Bromo Anggrek (rute Gambir - Surabaya Pasarturi pulang pergi/ PP), Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta (rute Pasarsenen - Yogyakarta PP), Kereta Api Turangga (rute Bandung - Surabaya Gubeng PP), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mengenal Macam-macam Perawatan Kecantikan Wajah di Klinik yang Bisa Kamu Coba

Tiket promo ini hanya dapat dibeli oleh pengunjung KAI Expo 2023, dan PT KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya mengingat kuota tiketnya terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun-stasiun atau menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di nomor 121, WhatsApp di nomor 08111-2111-121, melalui email ke cs@kai.id, atau melalui media sosial dengan akun KAI121.

"Kami mengundang masyarakat untuk datang dan meramaikan KAI Expo 2023 ini. Event ini merupakan salah satu upaya PT KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan mempromosikan berbagai produk dan penawaran tiket kereta api," tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: