7 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru yang Sedang Tayang dan Akan Segera Rilis di Bioskop Kesayangan Kamu

7 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru yang Sedang Tayang dan Akan Segera Rilis di Bioskop Kesayangan Kamu

Radarpena.co.id - Berencana nonton film baru Indonesia di bioskop? Berikut ini daftar film Indonesia terbaru yang baru tayang dan segera tayang dalam waktu dekat yang bisa dijadikan referensi.

Bagi kamu yang ingin mencari hiburan, kamu bisa menikmati sederet film baru Indonesia yang tayang di bioskop bulan September dan awal Oktober.

Film baru bioskop ini mengusung berbagai film masterpiece lokal dengan berbagai genre, mulai dari genre drama, remake film Korea populer, drama musikal, hingga film horor.

Daripada penasaran, langsung simak 7 rekomendasi film Indonesia terbaru yang baru dan akan segera rilis di Indonesia berikut ini.

1. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Film dengan genre horor ini berdurasi 1 jam 47 menit dan diperankan oleh Deva Mahenra, Della Dartyan, Iwa K, Moh Abe, Joanna Dyah, Nayla D Purnama, Pritt Timothy, Diajeng Shinta, Anissa Hertami, Brilliana Arfira, Budi Ros, Kukuh Riyadi, Aradhana Rahadi, Siena Hafsah, juga Fairu.

Sari seorang siswi SMK diculik pocong gundul dan Hao yang memiliki kemampuan melihat masa lalu berusaha menolongnya.

BACA JUGA:

Hao pun berhasil menyelamatkan Sari, tetapi aksi penyelamatan itu membuat si pocong gundul murka, hingga akhirnya Hao pun diteror.

Film ini telah rilis di bioskop pada tanggal 21 September 2023.

2. Petualangan Sherina Season 2

Film Indonesia terbaru selanjutnya adalah Petualangan Sherina Season 2 yang tayang pada hari ini, 28 September 2023.

Film yang mengusung genre drama musikal ini berdurasi 2 jam 6 menit yang diperankan oleh Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Randy Danistha, Chandra Satria, dan Quinn Salman.

Sherina dan Sadam yang diperankan oleh Derby Romero kini keduanya sudah dewasa dan bertemu kembali dengan misi pelepasliaran orang utan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: