KCJB Masih Uji Coba, Sebagian Kecil Masyarakat Bisa Naik Gratis

KCJB Masih Uji Coba, Sebagian Kecil Masyarakat Bisa Naik Gratis

BANDUNG - Kereta Cepat relasi Jakarta Bandung (KCJB) masih di uji coba, sebagian kecil masyarakat pejabat terdampak KCJB bisa merasakan sensasi naik kereta buatan China itu secara gratis.

Pengalaman menjelajah KCJB dirasakan Anwar (35) warga Bandung, menurut Anwar ini pengalaman pertamanya naik kereta cepat bersama anak dan isteri.

Selama perjalanan menurut Anwar kereta dari luar terlihat bergerak sangat cepat namun di dalam dia dia tidak merasakan getaran kecepatan itu, malah kata Anwar sangat senyap.

Bukan hanya soal senyapnya kecepatan dalam bergerak, ketepatan waktu dan fasilitas memadai pun, menurut dia membuat penumpang nyaman.

"Enak, nyaman, tidak terasa sedang melaju cepat. Ada fasilitas ngecas, kursi lebar sehingga kaki tidak pegal," jelas Anwar berniat naik KCJB dengan tujuan untuk mengurus sesuatu di Jakarta bersama keluarganya.

Selain masyarakat para jurnalis pun kebagian merasakan sensasi naik KCJB. Menurut Lani, diharapkan tiket KCJB bisa terjangkau masyarakat sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmatinya.

"Ya nanti tiketnya yang terjangkau biar semua orang bisa merasakannya," jelasnya.

Harga tiket sendiri sampai hari ini belum diketahui berapa. Namun selain fasilitas kecepatan sarana prasarana penunjang dirasa sudah cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: