Yuk Intip, Keunggulan Serta Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 5T

Yuk Intip, Keunggulan Serta Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 5T

BACA JUGA:

Meskipun kapasitas baterai hanya 3.075 mAh dan saat digunakan untuk bermain gim selama satu jam non-stop, baterai hanya berkurang 10 persen. Berbicara kecepatan pengisian daya, Nova 5T tak diragukan lagi. 

Berkat daya 22.5 watt, hanya memakan waktu 25 menit untuk mengisi daya 50 persen. Selain mengunggulkan prosesor, Huawei Nova 5T pun menjunjung memori internal besar RAM 8GB dan ROM 128Gb.

Huawei Nova 5T menggunakan antarmuka EMUi 9.1 yang merupakan modifikasi dari Android 9.0 Pie. Fitur lainnya di Huawei Nova 5T yang ditujukan untuk gaming adalah GPU Turbo 3.0 yang langsung tertanam dan berjalan di dalamnya. 

Sayangnya, tidak ada opsi menonaktifkan dan mengaktifkannya sehingga bisa terasa peningkatan performanya saat bermain game. Di fitur keamanan Huawei Nova 5 sudah menyediakan pemindai sidik jari dan pemindai wajah di kamera depan.

Dengan fitur, juga kelebihan dan kekurangan yang dibawa, HP ini memang menyasar kalangan mid-range. Huawei nova 5T saat ini pun dibanderol dengan harga Rp3 jutaan untuk RAM 8GB/128GB.

Demikianlah, informasi terkait spesifikasi lengkap serta keunggulan smartphone Huawei Nova 5T. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: