Breaking News! Noah Umumkan Akan Hiatus

Breaking News! Noah Umumkan Akan Hiatus

Grup Band NOAH Hiatus - Grup Band NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David Pada 17 September 2023 kemarin menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang.

Saat sedang speech di konser saat itu, Ariel mengumumkan kepada para Sahabat Noah (Sebutan untuk fans Noah) bahwa ia dan bandnya akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang," ujar Ariel (17 September 2023).

Senada dengan Ariel, gitaris Noah, Lukman mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada penonton yang menyaksikan konser di Bandung.

"Kami senang banget main di Bandung karena udah lama nggak main di Bandung. Kami bawain lagu yang banyak," kata Lukman.

Noah pun tidak memberi tahu secara detail perihal alasan mereka hiatus atau beristirahat panjang.

Meski Noah mengumumkan kabar yang kurang baik, ada juga kabar baik yang mereka sampaikan. Noah sudah menyiapkan 'hadiah spesial' untuk para sahabat Noah dengan merilis lagu baru mereka yang berjudul Suara Dalam kepala.

Noah tidak langsung off pada bulan Oktober nanti karena mereka masih harus melanjutkan rangkaian tur kota The Great Journey of NOAH.

Jika dilihat dari jadwal, Grup band ini akan kembali tampil di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium Ancol pada 3 Desember 2023 mendatang.

Perjalanan Grup Band Noah

Pada mulanya, grup band ini bernama Peterpan. Pembentukan Peterpan diawali oleh Ariel dan Uki yang mengajak Lukman bermain musik bersama dalam satu grup band bernama Topi.

Topi tidak bertahan lama, Ariel kemudian membentuk grup band bernama Universe, yang kemudian pada tanggal 1 September 2000, berganti nama menjadi Peterpan.

Personel Peterpan saat itu adalah Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), Andika Kibor), Indta (bass) dan Reza (drum).

Peterpan berhasil melejit dalam 2 tahun pertama karir mereka. Keksuksesan album pertama dikuti dengan album kedua dan selanjutnya. Penjualan setiap album Peterpan di Indonesia saja mencapai tiga juta kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: