Heboh! Ariel Noah Ditantang Raffi Ahmad di Ring Tinju: Kamu Pendukung Siapa?

Heboh! Ariel Noah Ditantang Raffi Ahmad di Ring Tinju: Kamu Pendukung Siapa?

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Trend pertandingan olahraga selebritis berlanjut lagi. Terkini Raffi ahmad akan menantang Ariel Noah di ring tinju pada bulan desember 2023 nanti.

Kepastian duel itu di unggah Raffi Ahmad di unggahan medsos terbarunya. Sebelumnya media sosial sempat ramai dengan duel di ring tinju antara El Rumi anak Ahmad Dani bertarung melawan Jeffry Nichol yang di menangkan El Rumi.

Baru-baru ini juga, Vincent Rompies dan Duta Sheila On 7 tampil sebagai ganda putra bulutangkis melawan tim artis asal Malaysia Fazley Yaakob dan Imran Aqil. Ada pula Arya Saloka berpasangan dengan Ziva Magnolya melawan Atu Zero dan Atita Haris.

Nah kali ini trend pertandingan artis nampak berlanjut dengan selebritis yang masing-masing mempunyai ribuan followers, yaitu Raffi Ahmad versus Ariel Noah.

BACA JUGA:

Kepada wartawan Ariel NOAH enggan berbicara tentang dirinya yang akan melakukan pertandingan tinju dengan Raffi Ahmad. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku, nanti akan ada waktunya tersendiri untuk dirinya berbicara tentang hal tersebut. 

"Nanti saja ya soal itu. Hari ini gue memang nggak bisa jawab. Gue ngelak saja," ucap Ariel NOAH di hadapan awak media.

Namun, Ariel NOAH membagikan sedikit cerita terkait perkenalannya dengan Raffi Ahmad. Dia menyebut sudah saling kenal sejak keduanya masih sama-sama tinggal di Bandung, Jawa Barat sebelum hijrah ke Jakarta.

"Kenalnya sudah lama banget dari masih kita di Bandung. Kompleks kita tetanggaan," kata Ariel NOAH.

Menurutnya, dulu penampilan Raffi Ahmad tidak seperti sekarang. Raffi, menurut Airel, dulu kerap tampil lebih natural dan terkesan apa adanya.

"Dulu dia paling suka pakai celana pendek," tandasnya. 

Kembali ke soal tantangan tinju dari Raffi hal ini sepertinya tak membuat Ariel ketar-ketir. Hal ini lantaran vokalis 42 tahun ini adalah mantan atlet.

Pada 2018 lalu Ariel pernah memamerkan medali emas yang ia dapatkan dari Kejuaraan Nasional Sepatu Roda tahun 1999 di Surabaya.

"Old but Gold," tulis Ariel dalam unggahan Instagramnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: