Profil Alleia Anata Irham, Anak Semata Wayang Vokalis Ariel Noah yang Sudah Beranjak Dewasa

Profil Alleia Anata Irham, Anak Semata Wayang Vokalis Ariel Noah yang Sudah Beranjak Dewasa

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Siapa yang tidak kenal Ariel Noah? Semua pasti tahu vokalis flamboyan yang sangat di gandrungi kaum hawa.

Belum lama viral di media sosial foto Ariel Noah dengan anak perempuan semata wayangnya yang ternyata sudah beranjak dewasa. Alleia Anata Irham merupakan anak semata wayang Ariel Noah dari perkawinannya dengan Sarah Amelia. 

Sebagaimana sudah banyak di ketahui Ariel Noah sempat menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah Amalia pada tahun 2004.

Dari pernikahan tersebut lahir anak Ariel Noah bernama Alleia Anata Irham. Secara mengejutkan anak Ariel Noah tampil ke publik setelah dewasa. Putri semata wayang Ariel noah tersebut beberapa kali tertangkap kamera bersama sang ayah. 

 

BACA JUGA:

 

Simak profil dan biodata lengkap anak Ariel Noah yang dilansir RadarPena dari berbagai sumber.

Profil Alleia Anata Irham Anak Ariel Noah

Alleia Anata Irham lahir tanggal 5 Juni 2005 di Jakarta. Setelah putri Ariel Noah tersebut berusia sekitar 3 tahun, kedua orang tuanya bercerai.

Pernikahan Ariel Noah dan Sarah Amalia tidak berlangsung lama, keduanya bercerai tahun 2008. Usai perceraian, Alleia Anata diasuh oleh ibunya. Sejak saat itu, kehidupan Alleia Anata tidak pernah terekspos kamera. 

Semenjak perceraian, Ariel Noah sama sekali tidak memperlihatkan putri semata wayangnya ke publik. Bahkan, tidak jarang mantan Luna Maya tersebut dikira belum memiliki anak. 

Apalagi sekarang saat Alleia sudah tumbuh jadi remaja. Semakin beranjak dewasa, wajah Alleia Anata disebut lebih mirip seperti ibunya. 

Bicara soal bakat, Alleia Anata ini disebut mewarisi mewarisi bakat menyanyi dari ayahnya. Hal ini terlihat dari unggahan penyanyi senior, Yuni Shara beberapa waktu lalu.

Yuni Shara terlihat sedang melatih vokal Alleia Anata dan kawan-kawan. Dilihat dari video tersebut, terdengar tak ada suara yang fals atau menyimpang dari anak Ariel tersebut. Tampak nya sang anak mulai belajar merambah dunia tarik suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: