OPPO RAM 12 Hadirkan Performa Terbaik Dan Anti Ngelag!

OPPO RAM 12 Hadirkan Performa Terbaik Dan Anti Ngelag!

Kebutuhan dayanya didukung oleh baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi SUPERVOOC yang mampu mengisi baterai secara cepat dengan daya 80W.

  • OPPO Reno6 Pro 5G 

HP dengan RAM 12 GB yang pertama ialah OPPO Reno6 Pro 5G dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Chipset tersebut memberikan RAM berkapasitas 12 GB yang bersanding dengan memori internal berkapasitas 256 GB. OPPO Reno6 Pro 5G sendiri memiliki tampilan yang berukuran 6,5 inci dari panel Soft AMOLED.

Layar handphone ini memiliki resolusi Full HD+ dengan rasio layar yang luas 92,1% serta dukungan refresh rate yang tinggi 90 Hz. Untuk memaksimalkan visual dari handphone, OPPO menambahkan kamera depan beresolusi 32 MP.

Sementara untuk kebutuhan fotografi, OPPO menyediakan kamera belakang dengan konfigurasi quad-camera. Konfigurasi tersebut terdiri dari kamera belakang 50 MP, 16 MP ultra-wide, 13 MP telefoto, dan 2 MP kamera makro. Baterai yang ada di dalam handphone ini memiliki kapasitas 4500 mAh yang mendukung fast charging berdaya 65W.

  • OPPO Find X6

OPPO Find X6 juga sangat menarik untuk dibahas. HP ini tawarkan performa kencang berkat hadirnya SoC MediaTek Dimensity 9200. Dukungan RAM 12 dan 16 GB tersedia pada HP berdesain modern ini. Tak ketinggalan, kapasitas memori internalnya pun lega. Anda dapat mengandalkan OPPO Find X6 buat ragam aktivitas.

Tentu, main game berat jadi salah satunya. OPPO Find X6 bawa keunggulan di sektor kameranya. HP ini dibekali tiga lensa kamera 50 MP di bagian belakang bodi. Salah satunya adalah lensa kamera ultra-lebar. Yang menarik, OPPO menyematkan fitur spesial dari Hasselblad, serta dukungan dari chip MariSilicon X bikin hasil fotonya makin maksimal. HP dengan desain elegan ini punya layar lebar berukuran 6.47 inci, dengan panel AMOLED.

Kualitas tampilannya tak perlu diragukan lagi. Anda bisa menonton film favorit dengan nyaman karena layarnya sudah didukung HDR10+. Build quality dari OPPO Find X6 pun oke. Sudah ada sertifikasi IP64, sehingga HP ini punya ketahanan terhadap percikan air dan juga paparan debu. OPPO Find X6 dipasarkan di Tiongkok dengan harga Rp9,9 jutaan untuk varian RAM/memori internal 12/256 GB.

Nah, itulah beberapa hp OPPO dengan kapasitas RAM 12 yang dapat kamu miliki untuk keperluan sehari-hari. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: