Link Download Social Spy Whatsapp Serta Cara Menggunakannya

Link Download Social Spy Whatsapp Serta Cara Menggunakannya

Social Spy Whatsapp - Social Spy Whatsapp ini merupakan sebuah aplikasi pengintai atau spy WhatsApp yang memiliki kemampuan guna memantau pesan WhatsApp seseorang secara tersembunyi dan tanpa diketahui oleh pengguna asli atau target. 

Sama halnya dengan menggunakan aplikasi MOD lain,Social Spy WhatsApp ini juga menyediakan beragam fitur mutakhir yang siap dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna. Tentunya ketika kamu menggunakan aplikasi ini dengan bijak, maka kamu akan tetap aman saat berkirim pesan chat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melihat pesan, pengguna yang diterapkan, lokasi dan informasi lainnya dari akun WhatsApp target, sebab aplikasi ini dirancang untuk memata-matai dan memantau aktivitas WhatsApp pengguna lain.

BACA JUGA:

Fitur Social Spy WhatsApp

Berikut ini fitur - fitur yang terdapat di dalam aplikasi Social Spy Whatsapp

Melacak Panggilan WhatsApp

Bagi yang mencurigai adanya perselingkuhan sehingga harus segera mengambil tindakan. Kamu bisa melihat sendiri history panggilan yang selama ini dilakukan oleh target.

Termasuk, riwayat video call yang bisa diketahui dengan mudah. Bagi yang memiliki tujuan khusus penyadapan, informasi seperti ini tentu sangat berharga. Hal ini karena nantinya kamu bisa menentukan tindakan apa saja yang hendak dilakukan.

Memantau Percakapan

Socialspy WhatsApp menyediakan fitur memantau percakapan WhatsApp pengguna lain. 

Aplikasi ini memperbolehkan pengguna membaca pesan yang dikirim dan diterima oleh target melalui notifikasi dan pesan yang disimpan pada server.

Dapat mengetahui Lokasi HP Target

Pada dasarnya, Social Spy WA tidak hanya menyediakan fitur penyadapat yang mudah dilakukan. Melainkan juga fitur tracking HP sehingga kamu bisa mengetahui keberadaan target.

Fitur seperti ini tentunya banyak ditunggu-tunggu agar tidak merasa penasaran lagi. Pengguna bisa mengetahui lokasi target melalui perangkat yang terhubung. Bahkan fitur ini menyala selama 24 jam sehingga pemantauan jadi lebih mudah dilakukan.

Memantau Foto, Video, dan Pesan Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: