Inspektur III Jamwas Gelar Inspeksi Pemantauan Ke Wilayah Kejati Bengkulu

Inspektur III Jamwas Gelar Inspeksi Pemantauan Ke Wilayah Kejati Bengkulu

Gelar Inspeksi Pemantauan - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H beserta jajaran menerima kunjungan Inspektur III pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. DarmawelAswar, S.H., M.H beserta Tim.

Mereka datang ke  kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu di S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu pada Selasa (29/8)..Kunjungan Inspektur III pada Jamwas dan Tim ini dalam rangka melaksanakan Inspeksi Pemantauan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Pada kesempatan itu Inspektur III pada Jamwas juga memberikan pengarahan kepada seluruh Pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

 Pengarahan itu dilaksanakan  di aula Sasana Bina Karyakantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu.Pengarahan yang diberikan yaitu memberikan briefin.

Briefing itu terkait Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), PemantauanKembali Atas Temuan yang sudah ditindaklanjuti.

 Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Bengkulu M. Judhyismono, SH, MH didampingi Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani, SH, MH  

BACA JUGA:

mengatakan Selanjutnya, Inspektur III. pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. Darmawel Aswar, S.H., M.H beserta tim akan melakukan inspeksi pemantauan di Kejaksaan Negeri Bengkulu.

kemudian ke Kejaksaan Negeri Muko-Muko, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah

Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Kejaksaan Negeri Kepahiang, Kejaksaan Negeri Lebong,Kejaksaan Negeri Kaur, Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Seluma.

“Inspektur III dan Tim akan Kembali ke Jakarta pada hariJum’at 1 September 2023 dari Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, ‘’ungkapnya melalui press release yang diterima redaksi Radarpena.

Sekilas Kejati Bengkulu dan Website Kejati

Kejaksaan Tinggi Bengkulu membawahi 10 Kejaksaan Negeri yakni Kejaksaan Negeri Bengkulu.Kejaksaan Negeri Muko-Muko,

Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah,Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Kejaksaan Negeri Kepahiang,

BACA JUGA:

Kejaksaan Negeri Lebong,Kejaksaan Negeri Kaur, Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Seluma.

Kejaksaan Republik Indonesia termasuk Kejati Bengkulu dan Kejari  diseluruh Provinsi Bengkulu tengah berupaya melakukan reformasi birokrasi.

Titik beratnya terhadap percepatan dan optimalisasi penanganan perkara, penerapan sistem teknologi informasi terhadap laporan pengaduan.

Juga melakukan redesign website kejaksaan yang informatif dan accesible terhadap masyarakat.

Website Kejaksaan Tinggi Bengkulu seperti tertuang dalam sambutan Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH,MH berusaha menyajikan informasi dan data yang mendukung pencapaian tujuan pembangunan hukum

Yang kini tengah diupayakan segenap jajaran Kejaksaan diseluruh Indonesia, sehingga masyarakat dapat mengakses data-data tentang dasar hukum dan undang-udang.

Kinerja Kejaksaaan Tinggi Bengkulu,info perkara, berita terbaru tentang Kejaksaaan Tinggi Bengkulu, juga layanan pengaduan dan whistle blowing system (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: