Easy Cash Pinjaman Online Cepat Cair Yang Resmi Legal OJK

Easy Cash Pinjaman Online Cepat Cair Yang Resmi Legal OJK

Easy Cash -  Easycash merupakan aplikasi pinjol yang mengusung konsep teknologi finansial dengan memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis pinjaman tunai online.

Easycash menggunakan teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam waktu 24 jam.

Dengan adanya kecanggihan teknologi sekarang ini, kamu dapat dengan mudah untuk melakukan proses pinjam uang online melalui aplikasi di smartphone kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menunggu antrian panjang.

Aplikasi ini menawarkan batas pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan bunga yang rendah. Selain itu, prosedur peminjamannya juga sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengajukan data diri dan KTP, lalu pinjamanmu akan segera diproses.

Selain itu, Easycash juga menawarkan bunga yang rendah mulai dari 0.4 persen. Bunga yang rendah tentu sangat cocok untuk dimanfaatkan oleh mahasiswa. Seperti yang diketahui, kebutuhan mahasiswa untuk kuliah cukuplah besar. Oleh karena itu, Easycash bisa menjadi solusi apabila membutuhkan dana pinjaman secara cepat.

BACA JUGA:

Easycash merupakan aplikasi pinjol legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dilansir melalui laman resminya, EasyCash sudah mendapat izin OJK sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Easycash adalah perusahaan peer to peer (P2P) lending yang mewadahi dan menjembatani masyarakat pemberi pinjaman (lender) dengan masyarakat yang membutuhkan pinjaman (borrower).

Easycash merupakan platform P2P lending legal berskala Asia yang markas besarnya di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok. Perusahaannya bernama Fintopia Inc yang didirikan pada 2015.

Di Indonesia, Easycash berada di bawah naungan PT Indonesia Fintopia Technology dan beroperasi sejak November 2017. Easycash telah menyalurkan sebanyak Rp 11,81 triliun pinjaman terhitung sejak pertama beroperasi, dan Rp 4,23 triliun pinjaman pada tahun 2022 saja.

Karena telah terdaftar di OJK dan memiliki rekam jejak yang baik, Easycash aman digunakan dan bukan penipu. Easycash menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang bekerja secara otomatis dalam menyambungkan penyandang dana (lender) dengan peminjam (borrower).

Selain itu, Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform ini mencapai 100%. Artinya, Easycash berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

Proses pinjaman dilakukan secara online tanpa perlu verifikasi video atau telepon. Datamu diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman bisa dilakukan di berbagai kanal seperti mobile banking, internet banking, hingga Alfamidi.

Kamu pun bisa mulai mengakses Easycash pinjaman online untuk mendapatkan dana, sebelum meminjam dana di Easycash, kamu harus memenuhi syarat utama berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: