Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar OJK, Pinjam Uang Jadi Lebih Aman

Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar OJK, Pinjam Uang Jadi Lebih Aman

Shopee Pinjam

Tahukah kamu? Selain menjadi platform belanja online terbesar di Indonesia, ternyata Shopee juga menyediakan fitur pinjaman online atau seringkali disebut sebagai SPinjam.

Untuk fasilitas pinjaman tunai ini telah berkolaborasi antara PT Lentera Dana Nusantara dengan Shopee.

Shopee Pinjam terkenal sebagai aplikasi pinjaman online tanpa bunga. Tentu hal ini berbeda dengan adanya fitur shopee paylater.

Shopee Pinjam ini secara khusus untuk pengguna yang terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman secara tunai. Aplikasi Shopee Pinjam akan memberikan penawaran berupa layanan pengajuan dengan cicilan bulanan juga bisa kamu pilih untuk tenor 2 maupun 3 bulan.

BACA JUGA:

Bagi pengguna umum bisa menggunakan tenor 6 atau 12 bulan. Sayangnya, tidak semua pengguna Shopee bisa memperoleh pengajuan dana di Shopee Pinjam.

Alasannya karena untuk layanan ini hanya diberikan di bagian wilayah tertentu. Selain itu juga diberikan bagi pengguna yang aktif bertransaksi melalui Shopee.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan dikala butuh dana cepat. Sangat disarankan untuk memastikan terlebih dahulu aplikasi yang akan dipakai, karena kejahatan di era digital ini semakin merajarela.

Kamu harus selalu berhati hati mengenai modus modus aplikasi pinjaman online yang bodong agar terhindar dari kerugian berlipat ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: