Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar OJK, Pinjam Uang Jadi Lebih Aman

Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah Terdaftar OJK, Pinjam Uang Jadi Lebih Aman

Ada Kami

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi Ada Kami yang ditawarkan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini memberikan penawaran berupa pinjaman tanpa agunan atau jaminan sama sekali.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi Ada Kami, maka kamu akan merasakan keuntungan dari segi proses pencariannya yang dikatakan sangat cepat, waktu pencairan dana yang diajukan Ada kami hanya memakan waktu 2 hari saja.

Berhubung aplikasi ini berada di naungan OJK, maka untuk penggunaannya tidak perlu membuat kamu merasa khawatir.

BACA JUGA:

Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjaman dana secara online yang perlu untuk dipertimbangkan untuk kamu coba. Khususnya untuk kamu yang membutuhkan dana cepat.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu peroleh sebagai nasabah Kredivo ketika menggunakan aplikasi ini.

Salah satu keuntungannya yaitu produk pinjaman yang banyak dan sangat bervariatif. Sehingga kamu dapat memiliki kebebasan dalam menentukan pilihan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Meski begitu, ada syarat yang harus kamu penuhi, salah satunya minimal penghasilan yang dimiliki nasabah yaitu 3 juta perbulan.

Oke Bank

Pilihan aplikasi pinjaman online selanjutnya adalah Oke Bank. Mengajukan pinjaman di Oke bank sangatlah mudah, khususnya untuk kamu yang membutuhkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Oke Bank memiliki beberapa jenis pinjaman yang bisa dengan bebas kamu pilih sesuai yang diinginkan.

Seperti kredit modal kerja, pinjaman rekening koran, dan kredit investasi BPR. Selain banyaknya jenis pinjaman yang bisa kamu ajukan, ada juga kelebihan yang ditawarkan aplikasi pinjaman online Oke Bank, yaitu mampu memberikan suku bunga yang sangat rendah yaitu 0,98%, hingga 3,49%. Untuk jangka waktu bisa kamu tentukan sendiri hingga 5 tahun

Selain itu, proses persyaratan juga sangat mudah dan cepat. Sementara limit dari kredit Oke Bank bisa dimulai dari 3 juta hingga 200 juta. Untuk keamanan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Oke Bank sudah terdaftar di OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: