Promo Kemerdekaan, KAI Tebar Diskon Tiket hingga 78 Persen

Promo Kemerdekaan, KAI Tebar Diskon Tiket hingga 78 Persen

JAKARTA, RADARPENA - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan program baru bertajuk Saatnya Merdeka dari Macet (Satset) kepada masyarakat. 

Melalui program ini, KAI menyediakan sekitar 20.000 tiket kereta api dengan potongan harga khusus. 

KAI menyebutkan, promo Satset berlangsung untuk pemesanan tiket kereta dari Rabu (16/8/2023)-Jumat (18/8/2023), untuk keberangkatan pada Kamis (17/8/2023)-Sabtu (26/8/2023). 

Penawaran promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket kereta api melalui aplikasi Access. 

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjam Uang Rendah Bunga Dan Legal OJK, Buruan Download!

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia. 

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," demikian bunyi keterangan PT KAI

Dua kategori promo Promo Satset terbagi menjadi dua kategori, yakni promo Reguler dan Flash Sale. Untuk promo Reguler, konsumen hanya perlu membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. 

Sebagai contoh, KA Argo Dwipangga rute Gambir-Solo Balapan yang harga terendahnya dijual Rp 420.000 bisa didapatkan dengan harga Rp 325.000 saja. KAI menyediakan 13.140 tiket untuk promo Reguler ini. 

BACA JUGA:Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar!

Berikutnya, promo Flash Sale memungkinkan konsumen membeli tiket kereta kelas eksekutif hanya dengan Rp 78.000. 

Tiket Flash Sale bisa dibeli pada pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB selama promo berlangsung. Terdapat 6.920 tiket untuk promo Flash Sale. Lihat Foto Ilustrasi kereta api. 

Sebanyak 38 rute kereta api tersedia untuk promo Satset, dengan tujuan dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya. 

Berikut daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif promo Reguler dan Flash Sale pergi-pulang (PP): 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: