Rekomendasi Skincare Wajah Agar Tidak Terlihat Kusam

Rekomendasi Skincare Wajah Agar Tidak Terlihat Kusam

Sebagai salah satu skincare yang dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam, Cetaphil Healthy Radiance Brightness Refresh Toner 150 mL berfungsi untuk menyiapkan kulit agar dapat menerima rangkaian skincare lainnya.

Dengan kandungan Gentle Bright Technology, toner ini mampu membantu menjadikan kulit bercahaya, menghilangkan kulit kusam, sekaligus melembutkan kulit. Tak hanya itu saja, produk yang satu ini juga mengandung sea daffodil dan niacinamide untuk mencerahkan kulit. Cetaphil Healthy Radiance Brightness Refresh Toner

8. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100 mL mampu menjadi solusi bagi kulit kusam. Essence yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak tanaman silver vine, edelweiss, dan niacinamide memberikan manfaat untuk samarkan noda hitam. Pemakaian rutin produk ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

9. Serum: Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum 

Serum lain yang menjadi rekomendasi skincare untuk kulit kusam adalah Somethinc 5 % Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. Serum ini mengandung sabi white yang bekerja 16 kali lebih efektif untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, serum ini dapat memperbaiki tekstur kulit, menjaga kesehatan kulit, memudarkan noda hitam, mengurangi inflamasi, dan lain-lain. Kabar gembiranya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

10. Azarine Easy White Nutrifull Night Cream

Produk Easy White Nutrifull Night Cream dari Azrine memiliki kandungan centella asiatica whitening & skin repair. Krim malam ini membantu untuk meregenerasi sel kulit di malam hari sekaligus mencerahkan dan menutrisinya.

Semakin lengkap dengan teksturnya yang ringan dan dapat memberikan sensasi lembut dan halus di kulit, sehingga mencegah munculnya masalah kulit kusam pada wajah.

Itulah rekomendasi skincare untuk wajah kusam, yang bisa kamu jadikan referensi untuk mencerahkan kulit wajahmu. Selamat mencoba!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: