Jenis Sneakers Pria Terpopuler Untuk Olahraga Nike Air Force 1

 Jenis  Sneakers Pria Terpopuler Untuk Olahraga Nike Air Force 1

Nike Air Force 1 - Di dunia sneakers yang serba cepat, hanya beberapa model yang bertahan lama.

Model sneaker yang paling tahan lama  hampir selalu menampilkan desain yang sederhana dan minimal.

Jenis klasik sejati ini melampaui tren dan telah menjadi hal wajib di rak sepatu kalian.

Selain itu, sepatu kets yansg tahan lama ini seringkali memiliki kemampuan untuk mendapatkan pengakuan dari penggemar sneaker maupun masyarakat luas.

Model yang tahan lama cenderung laris manis dengan model kulit putih, dan untuk Nike, satu sneaker yang luar biasa termasuk dalam kategori ini yaitu Nike Air Force 1.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982 sebagai “Air in a box,” dunia sneaker pada waktu itu masih tidak mengerti bagaimana sepatu sneaker ini akan segera menjadi ikon dan mengubah permainan.

Sepatu yang bersih, garis-garisnya yang renyah dan midsole yang tebal telah menarik perhatian konsumen dan terus menggelitik kesukaan mereka bahkan setelah tiga puluh tahun berada di dalam permainan.

Sejak awal sebagai sepatu dengan teknologi Nike Air, sepatu ini telah berkembang jauh dan secara populer mengambil alih jalanan, dan inti dari budaya hip-hop.

Ciri Khas Sepatu Nike Air Force 1

Meskipun penjualan kali ini dalam tiga siluet yang berbeda dan variasi yang tak terhitung jumlahnya, ada kombinasi atribut khas yang dimiliki hanya oleh sepatu Air Force 1.

Detail mungil inilah yang membuat AF1 berbeda dan dapat dikenali dari saudara kandungnya dan sepatu lainnya dengan fitur yang hampir identik. 

1. Midsoles Chunky dengan Desain Pola Linier Halus

Sebelum midsoles besar Nike AF 1, sepatu basket biasanya menampilkan profil midsole agak ramping. 

Sebagian berkat penambahan teknologi Nike’s Air ke sepatu, desainnya yang terasa lebih tebal menghadirkan tampilan segar dan menarik perhatian para pengunjung.

Diakhiri dengan pola linier yang samar, detail jahitan, dan branding AIR, model sepatu nike ini juga telah mencapai jackpot dalam menciptakan desain ikonik di bagian tengah.

2. Overlay yang Membungkus di Sekitar Toebox, Eyestays dan Area Tumit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: