Jangan Keliru, Ini Perbedaan Nike Asli Dengan Nike Palsu

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Nike Asli Dengan Nike Palsu

Jakarta, radarpena.fin.co.id - Menggunakan sepatu dengan merk terkenal seperti Nike, tentu bisa memberikan suatu kebanggaan tersendiri. Nike menjadi salah satu brand sepatu paling populer di seluruh dunia saat ini. Brand asal Amerika Serikat ini rutin mengeluarkan beberapa seri sepatu terbaru setiap tahunnya. 

Saking populer dan banyaknya varian, tak jarang Nike menjadi korban sepatu KW yang banyak beredar termasuk di Indonesia. Buat kalian yang sudah sering membeli sepatu Nike original, mungkin tak akan kesulitan saat membedakan mana sepatu yang asli dan yang palsu. 

 

BACA JUGA:Sepatu Sneakers Lokal yang Bisa Lirik untuk Dibeli

BACA JUGA:Tampil makin kece! Berikut Rekomendasi Sepatu untuk Kuliah Buat Kamu Mahasiswa Baru!

 

Sepatu Nike KW biasanya dijual dengan harga lebih murah dan memiliki penampilan sekilas mirip dengan aslinya sehiingga sangat menggiurkan untuk dibeli. Jadi, jika kalian sedang berencana membeli sepatu Nike, wajib tahu bagaimana cara membedakan sepatu Nike asli dan KW.

Sepatu Nike orisinal lebih awet dan terlihat lebih bagus dari KW. Sehingga membeli sepatu orisinal merupakan investasi penting untuk melindungi kaki serta menunjang penampilan kamu. Biar gak kelamaan, kalian bisa cek cara membedakan sepatu Nike orisinal dan KW di bawah ini.

 

Perbedaan Nike Original dengan Nike KW

 

1. Harga Sepatu

Siapa sih yang tidak tergiur dengan harga murah? Pasti semua mau ya, apalagi kalau barang yang dibeli punya nama besar seperti Nike. Banyak platform belanja online menawarakan sepatu Nike dengan harga yang sangat miring dibandingkan beli di toko. Untuk membandingkan ori atau tidaknya, kalian bisa mencari tahu harganya dengan datang langsung ke toko retail atau website resmi Nike. Atau jika ingin membeli secara online, carilah harga yang tidak terlalu jauh dengan harga pasaran, agar lebih terjamin keasliannya.

 

2. Box Sepatu

Box sepatu Nike yang asli punya detail yang juga harus diperhatikan. Di box tersebut biasanya tertera Kode Stock Keeping Unit atau SKU, stiker importir, serta petunjuk penggunaan dan perawatan. Detail tersebut biasanya terpampang dengan rapi dan tercetak dengan jelas. Kalau detail tersebut tidak rapi, kurang jelas, atau bahkan tidak ada, bisa dipastikan sepatu Nike yang ada di dalamnya bukanlah barang asli.

 

3. Kode SKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: