Susu Kaya Nutrisi Minum, Ultra Milk Full Cream

Susu Kaya Nutrisi Minum,  Ultra Milk Full Cream

Ultra Jaya - Susu sangat baik diminum oleh anak-anak. Lebih-lebih dimasa pertumbuhan. Susu merupakan salah satu minuman kesukaan  Rasulullah Muhammad SAW. Nabi menyukai  susu, karena kandungan manfaatnya yang sangat tinggi.

Salah satu susu yang cocok buat anak-anak maupun orang dewasa  ialah Susu Ultra Milk Full Cream. Rasanya enak, serta mengandung vitamin serta nutrisi dan zat-zat berguna lain, yang dibutuhkan dimasa perkembangan.

Dilansir dari situs ultrajaya.co.id, Susu Ultra Milk Cream merupakan susu segar alami berkualitas tinggi, dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan nutrisi di dalamnya, dari mulai protein, karbohidrat, vitamin serta berbagai macam mineral serta kalsium, magnesium dan fosfor.

Kandungan yang ada itu, ternyata sangat diperlukan tubuh, terutama bagi anak-anak untuk masa tumbuh kembangnya. Orang yang sedang sakit , sangat membutuhkan susu ini. Misalnya anak-anak yang memiliki amandel serta harus di operasi.

Paska dioperasi, anak-anak dilarang memakan  makanan yang keras-keras terlebih dahulu. Dikhawatirkan makanan yang keras bisa berakibat jahitan  karena luka paska operasi bis terlepas.

Alternatif paling baik, memasukkan asupan ke tubuh mereka adalah dengan meminum Susu Ultra Milk Full Cream. Meminumnya dalam keadaan dingin, setelah berada di ruang pendinginan seperti kulkas atau freezer.

Masih dari lama ultrajaya.co.id  Susu ultra Milk,  Full Cream selain cocok untuk  anak-anak diatas 1 tahun, juga bisa dipergunakan sebagai bahan baku membuat kue. Susu ini mengandung berbagai kebaikan protein, vitamin dan mineral.

Tersedia dalam bentuk susu segar, maupun yang sudah dikemas dan memiliki umur penyimpanan yang lebih lama.Susu ultra Milk Full Cream tersedia dalam 3 ukuran 1000 ml, 250 ml dan 200 ml dan 125 ml yang terbaru

Susu Ultra Milik Full Cream sangat mudah ditemui di pasar-pasar tradisional,  swalayan, toko-toko makanan dan minuman, super market, gerai-gerai Indomaret atau Alfamart. Sampai ke pelosok  Susu ini, juga dengan mudah didapatkan. Harganya juga terjangkau, bisa dibeli semua kalangan.

Susu Ultra Milk Full Cream diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature (UHT). Bahan baku dipanaskan dalam suhu tinggi 140 derajat celcius, dalam waktu 4 detik.

Ini untuk  mengelminasi (menghilangkan)seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.

Setelah proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton yang terdiri dari lapisan polyethelene plastic, alluminium foil, dan kertas untuk  melindungi dari sinar ultra violet. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: