Azis Hedra, Musisi Muda Bertalenta Asal Indonesia Mengguncang Dunia

Azis Hedra, Musisi Muda Bertalenta Asal Indonesia Mengguncang Dunia

Azis Hedra Mengguncang Dunia - Indonesia kembali menelurkan musisi muda bertalenta. Penulis lagu sekaligus penyanyi, Azis Hedra, merilis single pertamanya berjudul Somebodys Pleasure dan terkenal di 13 negara.

Sombodys Pleasure yang merupakan single pertama yang dinyanyikan langsung oleh Azis Hedra ini, hits di 13 negara, termasuk  Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Bahkan di Spotify, Somebodys Pleasure telah diputar sebanyak 77 juta kali.

Azis yang tergabung dalam naungan label Sony Music Entertainment indonesia, berhasil membawakan lagu ini dengan sangat baik, hingga menyentuh hati pendengar dalam dan luar negeri.

Lagu berlirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang pengalaman Azis sendiri yang dijadikan sbuah puisi oleh seorang temannya bernama Rian.

Aziz kemudian mengajak Rian dan satu temannya yang lain untuk mengubah puisi tersebut menjadi sebuah lagu.

Liriknya sendiri mempunyai makna bahwa semua orang pasti mempunyai masalah hidup. Jadi, jangan terpuruk karena kita tidak sendiri.

Dengan warna vokal yang unik, lagu Somebodys Pleasure dengan cepat disukai para penggemar.

Lagu ini memasuki Viral Global dan menduduki 50 besar Spotify di Singapura , Thailand, dan Vietnam.

BACA JUGA:

Azis mengaku sangat berterima kasih kepada Sony Music Entertainment karena telah mempromosikaan dan merilis lagunya ke selutuh dunia.

Selain Somebodys Pleasure, Azis juga merilis Somebodys Pleasur (Speed up version) dan No More You and I.

Kini Azis telah mempunyai 30 ribu lebih follower di Spotify dan 6 juta pendengar. Akun instagram Azis, @azishedra telah memiliki 32,4 ribu pengikut.

Video musik Somebodys Pleasure telah ditonton lebih dari 5,3 juta kali dan disukai sebanyak 64ribu kali, dan mempunyai subscriber sebanyak 48,4 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: