Harga Laptop Terbaru 2023: Pilihlah Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Harga Laptop Terbaru 2023: Pilihlah Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Merk laptop keluaLenovo V14 Gen 2 dengan prosesor Intel dirancang untuk memaksimalkan performa Anda. Laptop murah terbaik di tahun 2022 ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan RAM 4GB dan SSD 256 GB. Kinerjanya handal dan bisa untuk tangani pekerjaan multitasking berat. Spesifikasi yang tinggi juga didukung dimensi yang ringkas. Laptop ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp6 juta. 

8. ASUS VivoBook 14 A416FA

ASUS VivoBook 14 A416 adalah laptop kelas entri terbaik dan murah. Laptop dengan harga murah ini ditenagai Intel Core generasi ke-10 dengan kecepatan clock hingga 4.1 GHz. RAM 4GB dan SSD 256 GB dapat memproses pekerjaan lebih cepat. Kecepatan baca dan tulis tinggi nyaman untuk olah data ukuran besar. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari Rp6 juta.

9. Dell Vostro 3401

UntukDell Vostro 3401 merupakan laptop murah dengan performa terbaik di tahun 2022. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 dengan kecepatan clock hingga 3.4 GHz. Kapasitas RAM 4GB cukup untuk tangani pekerjaan kantoran sehari-hari Anda. Laptop ini juga punya dua storage dalam satu perangkat. Laptop ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp7 juta.

10. Dell XPS 13

Laptop dari Dell ini mempunyai ukuran dan desain yang sangat compact sehingga mudah untuk dibawa. Dengan pilihan prosesor Intel Core i3, Core i5, dan Core i7, harga laptop ini ada di kisaran Rp9 juta – Rp27 juta tergantung dengan pilihan spesifikasi.

Demikian daftar harga laptop terbaru 2023. Sebelum Anda membeli laptop, pertimbangkanlah penggunaan utama Anda dan anggaran yang Anda miliki. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli atau melakukan riset lebih lanjut untuk mendapatkan laptop yang tepat sesuai kebutuhan dan nilai yang sesuai dengan harga yang Anda bayarkan. Ingatlah untuk selalu memperhatikan garansi dan layanan purna jual yang ditawarkan oleh produsen untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam jangka panjang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: