Intip Keunggulan Intel i12 Dengan Performa Terbaru

Intip Keunggulan Intel i12 Dengan Performa Terbaru

JAKARTA, RADARPENA -  Intel baru saja memperkenalkan lini prosesor Intel Core Gen 12 dalam ajang Intel Innovation. Ada enam prosesor desktop unlock yang diluncurkan, termasuk prosesor gaming Core i9-12900K.

Dengan max turbo boost hingga 5.2 GHz dan memiliki 16 core serta 24 thread, prosesor desktop Intel terbaru ini diklaim mampu mencapai performa multi-thread terkencang, khusus bagi para enthusiast gamer dan kreator profesional. 

Processor Intel telah lama dikenal sebagai processor canggih dan memiliki banyak keunggulan. Setelah sukses dengan processor Intel Generasi 5, Generasi 6, dan Generasi Ke 7, Intel membawa perubahan signifikan pada Intel Processor generasi berikutnya.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Dari Infinix Smart 6

Perubahan dan kecanggihan Processor Intel semakin terasa pada Intel Core Generasi 10 dan Generasi 11 yang dirilis pada 2019 dan 2020 lalu. Ini terutama terdapat pada kemampuan Artificial Intelligence dan bundling dengan teknologi Intel EVO serta kartu grafis Intel Iris yang lebih mumpuni dalam hal rendering video.

Kehadiran Processor desktop Intel Core Generasi Ke-12 sendiri tidak lepas dari teknologi canggih dengan fitur yang juga terupdate. Beberapa hal dalam Processor Intel Core Generasi Ke 12 akan dikupas kali ini.

Processor Intel Core Generasi Ke 12 mengusung banyak fitur yang disertai berbagai kelebihan. Bagi pengguna perangkat dekstop dan laptop untuk bisnis dan kerja, hal ini tentu saja menjadi kabar baik.

Dari performa secara keseluruhan, processor laptop desktop Intel Core Generasi Ke-12 jelas lebih cepat dan lebih mumpuni dibandingkan generasi sebelumnya terutama untuk bermain game, desain grafis, dan kerja dengan beban skala menengah ke atas.

Tak ayal processor ini adalah processor terbaik laptop untuk bisnis, laptop gaming, dan laptop desain.

Kelebihan Processor Intel Core Generasi 12 berikutnya adalah pada editing, terutama untuk Photo Editing dan Video Editing. Processor terbaru Intel ini ditengarai punya performa editing yang lebih cepat dibandingkan processor generasi terdahulu.

Contohnya processor desktop Intel 12th Gen Intel Core i7-12700 yang performa Photo Editingnya 16 persen lebih cepat, dan performa Video Editing yang performa Video Editingnya hingga 33% lebih baik.

BACA JUGA:Segini Harga Samsung Z Flip 5 Yang Telah Resmi Rilis Di Indonesia

Keunggulan dari sisi produktivitas juga dapat mencerminkan keunggulan processor Core Intel Generasi Ke-12. Contohnya yaitu pada 12th Gen Intel Core i9-12900.

Processor yang performa aplikasi berbasis Windows-nya mencapai hingga 21 persen lebih baik, kemampuan browsing hingga 19 persen lebih cepat, performa kolaborasi multitasking jauh lebih cepat hingga 33 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: