Pameran IMX 2024 Resmi Hadir Kembali, Penuh dengan Inovasi dan Kejutan Baru

Pameran IMX 2024 Resmi Hadir Kembali, Penuh dengan Inovasi dan Kejutan Baru

Pelaksanaan Pameran IMX 2024-Disway/Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dengan mengusung tema “Road to the World”, pameran modifikasi otomotif dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, resmi dibuka pada Jumat 4 Oktober 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada tahun ini, pameran IMX 2024 akan kembali hadir dengan inovasi dan kejutan yang lebih mengesankan. Sebagai penggagas dan Project Director IMX 2024, Andre Mulyadi menjelaskan bahwa tahun ini IMX akan menyajikan berbagai program unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi minat para penggemar modifikasi dan lifestyle expo.

"Dengan tema ‘Road to the World’, kami ingin mendorong para pelaku industri modifikasi untuk terus berinovasi dan menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi. Kami berharap IMX 2024 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya di bidang modifikasi," ujar Andre dalam keterangan resminya pada Jumat 4 Oktober 2024.

Sementara itu menurut Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita, pelaksanaan pameran IMX Expo 2024 ini juga selaras dengan visi Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk menjadi wadah untuk memajukan industri modifikasi di Indonesia.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Kinerja Industri, Kemenperin Luncurkan Industrial Festival 2024

BACA JUGA: Indeks Kepercayaan Industri Meningkat, Kemenperin Sebut Sinyal Ketidakpastian Global Mulai Reda

"IMX 2024 berhasil mengintegrasikan kreativitas, inovasi, dan keragaman budaya dalam setiap karya yang dipamerkan. Acara IMX tahun ini tidak bisa hanya dilihat sebagai pameran tetapi juga merupakan sebagai wadah kita untuk menunjukkan kreativitas dan inovasi di bidang modifikasi yang merupakan salah satu bentuk dari ekspresi budaya dan gaya hidup masyarakat Indonesia," jelas Menperin Agus dalam keterangannya pada hari yang sama.

Dalam pameran IMX 2024 ini, tiga unit mobil Super Giveaway sukses menjadi pusat perhatian.

Ketiga mobil tersebut adalah hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Selain itu, semua pengunjung IMX 2024 memiliki kesempatan untuk mendapatkan Wuling Binguo EV milik Cipung, cukup dengan membeli tiket on the spot IMX 2024 seharga Rp 100.000. 

Jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati diskon tiket 50 persen untuk 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya.

(Bianca Khairunnisa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: