Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik 2023, Jomblo Wajib Download!

Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik 2023, Jomblo Wajib Download!

JAKARTA, RADARPENA - Aplikasi pencari jodoh atau datting app sudah cukup populer di masyarakat Indonesia, sudah banyak Aplikasi pencari jodoh yang tersedia di Play Stote maupun App Store.

Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, aktivitas manusia bisa dilakukan secara online ataupun digital termasuk dalam urusan mencari jodoh.

Banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa digunakan para kaum jomblo untuk mendapatkan pasangan mereka melalui online.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Secara Gratis

Menggunakan aplikasi pencari jodoh atau datting app pun tidak susah loh, kamu hanya perlu download aplikasi dan menggunakan foto profil untuk dijadikan acuan sebagai pandangan pertama.

Kamu juga bisa menentukan keinginan anda berdasarkan hobi, umur, pekerjaan, selera musik, makanan kesukaan dan masih banyak lagi.

Supaya kamu tidak bingung untuk memilih aplikasi datting app mana yang ingin kamu gunakan, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi datting app yang bisa kamu unduh di ponsel.

BACA JUGA:Begini Cara Copy Caption Instagram Mudah dan Cepat

Tinder

Rekomendasi aplikasi datting app yang pertama yaitu Tinder, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mencari pasangan atau teman. 

Aplikasi ini berbasis bersar untuk pengguna yang tersebar di seluruh dunia, dengan pencarian jodoh yang mudah dan bisa dari area terdekat di sekitar kita. Link download: Klik Disini

Bumble

Aplikasi ini hampir mirip dengan Tinder, aplikasi Bumble ini dapat mencari jodoh berdasarkan lokasi GPS dengan swipe kiri atau kanan.

Aplikasi ini membatasi gerak-gerik pria untuk memulai chat karena pengguna pria hanya bisa menunggu pihak perempuan untuk memulai, Bumble juga lebih aman digunakan untuk kaum perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: