Mengenal Gunung Lawu dan Objek Wisata di Sekitarnya

Mengenal Gunung Lawu dan Objek Wisata di Sekitarnya

Dikenal sebagai peninggalan Hindu masa lalu di lereng Gunung Lawu, sehingga tempat ini memang kerap dikunjungi masyarakat Hindu dari Pulau Dewata yang hendak beribadah. “Sepotong Bali di Karang anyar” itulah sepatah kalimat yang dapat menggambarkan Candi Cetho.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kaliurang Yang Wajib Kamu Kunjungi Akhir Pekan Nanti Bersama Keluarga

Kamu akan disuguhkan dengan panorama menawan di sisi barat dari ketinggian. Itulah yang membuat candi ini hampir selalu ramai dengan pengunjung pada hari libur

5. SRAMBANG PARK

Objek wisata yang dulunya hanya sebuah air terjun biasa ini sangat memanjakan mata, ditambah dengan suasana sejuk berkat angin gunung dan hutan pohon pinus yang mengelilingi objek wisata ini.

Berada di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Srambang Park hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat hari libur. Banyak orang yang penasaran dengan keindahan dan keasrian alam yang ada di sana.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Objek Destinasi Wisata Danau Toba, yang Direkomendasikan Untuk Kamu Coba

Itulah penjelasan mengenai Gunung Lawu dan objek wisata di sekitarnya, buat kamu yang ingin bermain kesana, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan mematuhi semua peraturan yang ada di tiap objek wisata ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: