Sinead O'Connor, Penyanyi Asal Irlandia Meninggal Di Usia 56 Tahun

Sinead O'Connor, Penyanyi Asal Irlandia Meninggal Di Usia 56 Tahun

"Saya mulai mempelajari kitab suci dari agama yang berbeda, mencoba untuk menemukan kebenaran tentang Tuhan.

Saya tidak pernah berpikir saya akan bergabung dengan agama tertentu, tapi saya waktu itu tidak mempelajari Islam, karena saya memiliki begitu banyak prasangka tentang Islam. T

api kemudian ketika saya mulai membaca, dan saya hanya membaca bab dua saja dari Quran, dan saya menyadari, 'Ya Tuhan, saya pulang'. Saya telah menjadi seorang Muslim sepanjang hidup saya dan tidak menyadarinya,” ujarnya.

Semasa hidup, kehidupan pribadi Sinead O'connor naik turun. Dia kerap mengungkap perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental yang menghantuinya.

BACA JUGA:Mengulas Fakta Sejarah Candi Prambanan

Termasuk pada 2007, ia mengungkapkan bahwa dirinya didiagnosis mengidap bipolar disorder atau gangguan bipolar dalam The Oprah Winfrey Show. Sebelum mendapatkan diagnosis itu tepatnya sekitar empat tahun, ia mengalami ketakutan luar biasa dan ada pikiran untuk mengakhiri hidup.

"Saya seperti ember yang bocor," kata Sinead O'Connor mengutip Today, Kamis (27/7/2023). Saat itu, dokter memberi O'Connor obat yang membuat suasana hati stabil dan antidepresan. Kehadiran obat itu membantu kestabilan mentalnya. Ia pun mengatakan masih berproses dengan kondisi tersebut di kala itu. 

"Ketika bisa keluar dari titik itu adalah hal brilian," tuturnya ke Oprah Winfrey.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: