6 Rekomendasi Sepeda Motor Paling Irit BBM 2023

6 Rekomendasi Sepeda Motor Paling Irit BBM 2023

Digadang sebagai motor sejuta umat, Honda Beat memang sangat terkenal dengan mesinnya yang irit BBM berkat dibekali fitur Idling Stop System (ISS).

Teknologi ISS ini juga berpadu dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) dan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI) yang membuat Honda Beat menjadi salah satu motor paling irit BBM dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter.

Performa mesin Honda Beat pun sangat memumpuni dengan akselerasi hingga kecepatan 60 km/jam per 7,75 detik, dan penggunaan Emisi Standar Euro 3 pada motor ini dapat menghasilkan jarak tempuh sampai 63 km/liter.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor BMW 2023 Yang Perlu kamu Ketahui Jika Ingin Membelinya

3. Honda Supra X 125

Konsumsi bahan bakar motor bebek rata-rata lebih irit dibandingkan motor matic, salah satunya adalah Honda Supra X ini. Performa mesin yang lebih bertenaga dan efisien menjadi kelebihan Honda Supra X 125.

Motor paling irit ini dilengkapi sistem bahan bakar injeksi terbaik, dan membuatnya memiliki konsumsi BBM 57.2 km/liter saat ditest dengan Emisi Standar Euro 3, sedangkan jika menggunakan Euro 2, Honda Supra X 125 ini mampu mencapai 61.8 km/liter.

Honda Supra X 125 memang sudah terbukti keiritannya sejak lama, sehingga motor yangs satu ini sering disebut sebagai rajanya motor bebek. Terlebih Honda melengkapinya dengan beragam fitur terkini, seperti disk brake pada roda depan serta belakang.

 

4. Honda Revo

Honda Revo masuk deretan motor paling irit BBM 2023.

AHM mengklaim motor ini memiliki konsumsi BBM mencapai 59,8 km per liter dengan menggunakan Emisi Euro 3. Motor ini menggunakan mesin 110cc berteknologi PGMFI (sistem pembakaran Fuel Injection), dan berpendingin udara.

Berkat perpaduan tersebut, Honda Revo dapat menghasilkan tenaga sampai 8,7 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimum 8,76 Nm di 6.000 rpm.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik yang Ramah Lingkungan, Dan Keunggulan Motor Listrik

5. Honda NMAX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: