Ini Dia Seri X, VIVO 2023, Booming d Pasar Smartphone

Ini Dia Seri X, VIVO  2023, Booming d Pasar Smartphone

JAKARTA,RADARPENA-Smartphone VIVO sudah merilis seri terbaru yaknio VIVO seri X memasuki tahun 2023. Seri X hadir untuk  memenuhi kebutuhan smartphone kelas atas dikategori Premium dengan spek mumpuni tapi harga terjangkau.

Penjualan seri ini disambut antusias, karena menjadi seri paling unggul dari VIVO, sebelumnya pada seri Y juga direspon penggemar dengan baik.Seri Y terdiri dari tipe-tipe Y365G,Y36,Y22,Y16,Y02 series.

Kedua seri itu adalah X 80 Pro 5G dan X 80 5G. Kedua tipe ini sudah memakai jaringan 5G yang pastinya lebih cepat dari pendahulunya (4G).kedua tipe  itu, sekarang tengah digandrungi masyarakat penggemar Smartphone merek VIVO. Alasannya dua-duanya sanggup memanjakan penggemar videografi dan Fotografi juga gaming.

Kedua tipe sudah dibenamkan fitur Zeiss optiC pada kamera, lensanya mampu mengambil gambar tiga dimensi, dan merupakan lensa terkenal di dunia sejak dahulu. Hasil foto menggunakan kamera ini akan lebih jernih terang dan jelas, dengan warna yang lebih natural alias sesuai dengan warna asli objek foto. Kolaborasi Zeiss Optic di smartphone VIVO X80 Pro 5G dan X80 5G itu semakin sempurna sebab dikedua kamera ponsel ini dibenamkan fitur V1+ untuk hasil gambar dan video yang lebih bak.

Turut pula disematkan Chipset yang merupakan produksi dari VIVO sendiri, untuk menunjang ferforma kamera dan video dengan hasil gambar yang lebih tajam.  Hanya saja yang membedakan kedua tipe dari seri X 80 smartphone VIVO ini adalah pada penyematan processor yang menjadi otak dari kinerja keduanya.

Pada tipe X80 Pro 5G, ditanamkan processor snapdragon 8 Gen 1, mampu membuat kinerja tipe ini lebih prima. Sedangkan pada tipe X80 5G disematkan Media Tek Dimensity 9000 yang juga hampir sama kinerja mereka. sama-sama baik , unggul dan cepat. Keduanya mendukung ferforma gaming, sehingga digunakan seharian tanpa henti, tidak ada masalah.

persamaan lainnya kedua tipe ini telah dibekali RAM atau ruang penyimpanan yang sangat besar yakni  12GB/256GB. Pada warna khusus tipe X80 Pro 5G hanya satu warna saja yakni Cosmic Black. Sedangkan pada tipe X80 5G ada dua warna yakni Urban Blue dan Cosmic Black.

Smartphone VIVO adalah sebuah Brand yang terkenal di Tanah Air. Masyarakat memilih tipe ini,karena spek-speknya yang unggul dan tahan lama serta awet. Selain itu umumnya harga VIVO di semua seri dan tipenya terjangkau sekali. (iaa)***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: