HP Vivo Y28 5G Dibekali RAM 8 GB dan Memori Luas, Harganya Sangat Ramah di Kantong

HP Vivo Y28 5G Dibekali RAM 8 GB dan Memori Luas, Harganya Sangat Ramah di Kantong

HP Vivo Y28 yang baru dirilis di Indonesia--vivo indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Handphone (HP) Vivo Y28 telah resmi dipasarkan di Indonesia. Dengan harga yang ramah di kantong HP Vivo Y28 ternyata memiliki RAM besar dan Memori yang luas.

HP vivo Y28 yang menyajikan 2 warna Oranye Senja dan Hijau Zamrud ini dibanderol dengan harga Rp2.399.000 hingga Rp2.999.000.

HP Vivo Y28 yang memiliki kekuatan baterai berukuran besar 6.000 mAh dibekali kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP dan kamera bokeh sebagai pelengkap sebesar 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya, vivo Y28 dilengkapi dengan kamera berukuran 8 MP.

HP Vivo Y28 juga dilengkapi dengan penggunaan 2,5D metallic frame membuatnya menarik dari sisi visual. Selain itu HP Vivo Y28 juga dilengkapi fitur terbaru bernama "Star Halo". 

Fitur star halo pada Vivo Y28 berfungsi sebagai lampu dinamis yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya notifikasi.

BACA JUGA:

Baik itu notifikasi panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto.

Layar Vivo Y28 berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan memiliki kecerahan puncak 1000nits.

Pada Vivo Y28 telah ditanamkan Teknologi Sunlight Screen, sehingga pengguna tetap nyaman menggunakan ponsel meski berada di bawah terik sinar matahari.

Adapun sistem operasi yang dijalankan ponsel pintar ini ialah FunTouch 14 yang berlandaskan sistem operasi Android 14 sebagai dasarnya.

Sebagai keunggulan yang ditawarkan, vivo Y28 hadir dengan baterai super besar 6.000 mAh dan telah mendukung pengisian daya cepat 44W dengan teknologi FlashCharge sehingga untuk penggunaan ponsel dalam waktu seharian tentunya pengguna tak perlu takut kehabisan daya.

Untuk pengisian daya, vivo Y28 hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 50 persen.

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada Vivo Y28 ialah hadirnya NFC Multifunctions sebagai fitur yang dapat memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi digital termasuk pengisian dompet digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: