Song Joong Ki Menjadi Seorang Ayah, Tak Lupa Pada Fans

Song Joong Ki Menjadi Seorang Ayah, Tak Lupa Pada Fans

JAKARTA, RADARPENASiapa yang tak mengenal Song Joong Ki ? Aktor tampan asal Korea yang sempat beradu perang dengan Song Hye Kyo dalam Serial Descendant Of The Sun itu telah resmi menjadi seorang ayah.

Pada tanggal 14 Juni 2023 yang lalu, Sang Istri, Katie Louise Sanders melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki – laki di Roma, Italia yang merupakan buah cintanya dengan Sang suami Song Joong Ki.

“Saat ini saya sedang berada di Italia, di kampung halaman istri saya di kota Roma untuk menyambut lahirnya bayi kami. Anak laki-laki yang sehat, ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat,” dikutip dari Soompi, Kamis (15/6/2023).

BACA JUGA:Profil Rendy Kjarnaett Aktor FTV Yang Diisukan Selingkuh Dengan Syahnaz Sadiqah

“Kami menyambut anak kami dengan gembira. Saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dan hati yang bersyukur,” sambungnya.

Dalam surat di fan cafe itu, Joong Ki juga mengungkapkan kegembiraan yang luar biasa atas kelahiran putra pertamanya ini. Bahkan ia juga mengucapkan terima kasih bagi para fans atas dukungan yang selalu mereka berikan.

“Saya pikir (putra kami) adalah hadiah paling berharga bagi kami, yang menjadi impian terbesar pasangan suami istri. Kami ingin memulai sebuah keluarga bahagia. Di momen seperti ini rasanya tepat untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua orang,” kata Song Joong Ki.

BACA JUGA:Terbongkar! Perselingkuhan Syahnaz Dengan Artis Terkenal Oleh Istri yang Sah

“Saya selalu berterima kasih kepada Ki Aile (penggemar Song Joong Ki) yang memberikan cinta mereka yang tulus dan tidak berubah, dan saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap ada kegembiraan besar dalam hidup Anda juga,” ujar Joong Ki tulus kepada para fans.

Di akhir surat, dirinya berjanji akan kembali dan mempersembahkan sebuah project kerennya kepada para Ki Aile.

“Layaknya seorang aktor, dan untuk tetap jujur ​​​​pada diri sendir. Saya akan kembali untuk menyambut Anda dengan proyek yang keren. Semoga sehat selalu. Dan aku mencintaimu, pungkas Joong Ki.

BACA JUGA:Intip Harga Iphone 11 Pro Max yang Diberikan Oleh Syahnaz Kepada Rendy

Menuai Kritik dan Dibandingkan

Song Joong Ki kembali menuai kritikan usai jawaban dari wawancaranya bersama media Tiongkok, Sina viral di publik. Pada wawancara yang dilakukan sebelum dirinya resmi menjadi ayah itu, Song Joong Ki mengatakan bahwa aktor yang memiliki anak biasanya akan kehilangan pekerjaan.

Dikutip dari Koreaboo dan Kbizoom, awalnya wartawan bertanya terkait pendapat sang aktor usai filmnya berhasil melangsungkan premiere di Festival Film Cannes dan anaknya yang akan lahir. Menanggapi pertanyaan itu, Song Joong Ki memberikan jawaban, "Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami berarti kehilangan pekerjaan di bisnis (dunia hiburan). Menjadi seorang ayah dan memiliki anak, lalu menikah dengan seorang wanita, di bisnis ini terkadang seperti kehilangan pekerjaan lagi dan lagi," ujarnya.

Apapun yang terjadi alangkah baiknya jika para fans memberikan support kepada aktor/ aktris idola mereka. ***(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: