Kabar Bahagia! Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sedang Menantikan Kelahiran anak Kedua

Kabar Bahagia! Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sedang Menantikan Kelahiran anak Kedua

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari aktor ternama Korea Selatan Song Joong Ki yang tengah menantikan kelahiran anak keduanya dengan sang istri Katy Louise Saunders. Kabar kehamilan istri Song Joong Ki pun telah dibenarkan agensinya, HighZium Studio. 

“Aktor Song Joong Ki menjadi ayah dua anak," kata pihak HighZium Studio yang dikutip dari laman Soompi, pada Senin, 8 Juli 2024.

Song Joong Ki mengumumkan kini sang istri, Katy Louise Saunders, sedang mengandung anak kedua mereka. Kehamilan anak kedua ini sekitar satu tahun sejak Katy Louise melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Roma, Italia, pada 14 Juni 2023 lalu. 

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai usia kehamilan atau perkiraan waktu kelahiran anak kedua pasangan tersebut dari agensi.

BACA JUGA:

Diinformasikan, Song Joong-ki pada akhir Januari 2023 mengumumkan telah menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Hal itu ia umumkan di official fan cafe.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver.

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong-ki.

Pada Juni 2023, mereka mengumumkan kelahiran anak pertama di Roma, Italia. Kabar itu disampaikan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2023.

"Saya sedang di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat," kata Song Joong-ki lewat situs penggemarnya yang dikutip dari Star News via Naver, pada Rabu, 14 Juni 2023.

BACA JUGA:

"Saya sangat bahagia bisa bertemu bayi saya. Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," lanjutnya.

Mengomentari persiapan untuk kelahiran anak kedua mereka di Festival Film Cannes, Song Joong-ki menyatakan, "Saya berusaha hidup dengan sikap positif dan rasa syukur yang besar".

Pada peringatan sekitar 100 hari kelahiran putra pertama mereka, Song Joong-ki hadir dalam acara JTBC 'Newsroom' pada Oktober lalu, mengungkapkan betapa bahagianya mereka dalam mengasuh anak bersama dan saling mendukung dalam peran sebagai orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: