Bikin Pangling! Penampilan Baru Mahalini dan Rizky Febian Bikin Netizen Syok

Bikin Pangling! Penampilan Baru Mahalini dan Rizky Febian Bikin Netizen Syok

Mahalini Raharja dan Rizky febian diduga lakukan operasi plastik.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi cantik sekaligus istri dari Rizky Febian, Mahalini Raharja bikin pangling usai pamer wajah baru. Mahalini diduga telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. 

Pasalnya media sosial dihebohkan oleh sebuah video maupun postingan yang menampilkan perubahan penampilan penyanyi cantik Mahalini Raharja tersebut. Istri Rizky Febian itu diketahui baru saja menjalani operasi hidung karena masalah kesehatan. 

Pasalnya, di video itu, wajah baru Mahalini tampak sangat berbeda dari biasanya. Apalagi, di bagian hidungnya yang terlihat makin mancung.

Kelopak matanya pun juga tampak berbeda. Melihat hal itu, netizen menduga menantu Sule itu baru saja melakukan operasi plastik. Entah benar atau salah, banyak netizen yang menyayangkan keputusan sang artis tersebut.

BACA JUGA:

Mahalini Raharja melalui broadcast channel-nya sempat mengatakan dokter memvonis tulang hidungnya bengkok, sehingga solusinya hanya operasi agar tak terus-menerus flu.

Meski begitu, sejumlah warganet menyayangkan langkah Mahalini Raharja operasi hidung yang sampai mengubah wajahnya.

Apalagi tak hanya penyanyi asal Bali tersebut, Rizky Febian juga diketahui mengikuti jejak istrinya operasi hidung sewaktu liburan ke Korea.

Tudingan ini muncul usai foto Rizky Febian dan Mahalini di sebuah rumah sakit viral diunggah oleh akun Puput Deka di TikTok.

Unggahan tersebut memperlihatkan Rizky Febian dan Mahalini foto bersebelahan. Namun, hidung Rizky Febian tampak sangat mancung sehingga ada yang menuding anak Sule ini ikut operasi plastik.

BACA JUGA:

Selain itu, wajah Rizky Febian di sekitar hidung juga masih terlihat bengkak layaknya orang yang baru saja menjalani operasi plastik. Banyak juga netizen yang berkomentar pada unggahan tersebut dan mengatakan penampilan Rizky Febian dengan hidung barunya aneh.

"Lini op katanya buat kesehatan, idung si iki sakit juga kah," kata seorang netizen.

"Malah mirip Krisna yang tukang rambut Ayu Ting Ting sama Nikmir . btw itu yang cewek Mahalini?" ujar yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: