Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK

Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK

JAKARTA, RADARPENA - Kamu sedang membutuhkan uang untuk keperluan hidup kamu, namun kamu bingung untuk mencari pinjaman uang kepada siapa? Yuk simak artikel ini akan memberikan rekomendasi pinjaman uang yang mudah dan cepat cair.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini, membantu dan memudahkan berbagai aktivitas manusia. Salah satunya yaitu dengan cara peminjaman uang secara online tanpa jaminan.

Berbagai jenis aplikasi yang saat ini banyak jenis untuk melakukan pinjaman online. Namun kamu harus pintar memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika kamu ingin membeli barang yang kamu butuhkan namun kamu tidak memiliki uang, kamu bisa mencoba pinjol yang dapat cair E-Wallet.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terdaftar OJK, Dijamin Cepat Cair

Pinjaman online yang dapat cair ke E-Wallet merupakan salah satu kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan barang dengan bisa mencicil pembayaranya.

Berikut ini rekomendasi pinjaman uang online yang cepat cair serta terdaftar di OJK :

1. Kredit Pintar

Aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK dan merupakan layanan pinjaman online guna mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar sudah berdiri sejak tahun 2018 dan diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA:Cara Memperoleh SLIK, Dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Jumlah pinjaman dan tenor yang tersedia di aplikasi Kredit Pintar :

  • Rp2.300.000 dengan tenor 3 bulan
  • Rp6.000.000 dengan tenor 6 bulan
  • Rp 10.000.000 dengan tenor 12 bulan.

Link download : Klik Disini

2. ModalKu

Aplikasi modalku adalah salah satu layanan pinjaman online sekaligus marketplace yang diciptakan sebagai media bertemunya debitur dan pemberi pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: