Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Holisticare Ester C
(Rp 69.900,00 - Rp 70.000,00)

Holisticare Ester C adalah suplemen yang mengandung Vitamin C dalam bentuk ester sehingga lebih aman di lambung dan lebih cepat terserap di dalam aliran darah.

Meski kandungannya tidak sebanyak multivitamin lain, Holisticare Ester C bertahan di dalam tubuh 2 kali lebih lama dibandingkan vitamin C biasa. Kandungan vitamin C ini memiliki peran antioksidan dan berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh.

BACA JUGA:The Body Shop Facial Wash: Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Kulit Anda

Redoxon Fortimun
(Rp 47.250,00 - Rp 56.000,00)

Redoxon Fortimun mengandung vitamin C yang membantu memelihara daya tahan tubuh, serta vitamin A, B kompleks, D, E, dan kombinasi mineral zat besi, tembaga, zinc, selenium yang bersifat antioksidan untuk memelihara kesehatan tubuh.

Multivitamin ini berbentuk tablet effervescent yang dapat dilarutkan dalam segelas air. Redoxon Fortimun tidak boleh digunakan pada bayi dibawah 1 tahun, penderita fenilketonuria, dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.

Enervon-C
(Rp 45.000,00)

Sesuai namanya, Enervon-C memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat dalam menjaga imun. Tidak hanya itu, multivitamin ini juga memiliki kandungan vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin D, Niacinamide, dan kalsium pantotenat.

BACA JUGA:Keunikan Ginseng, Herbal Langka Berkhasiat Tinggi Untuk Kesehatan

Selain untuk menjaga daya tahan tubuh, Enervon-C juga berfungsi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh setelah sakit.

Youvit Gummy Multivitamin
(Rp 17.900,00 - Rp. 19.500,00)

Jika biasanya vitamin berbentuk tablet atau kapsul, Youvit menyediakan multivitamin yang berbentuk jelly yang bisa dikunyah. Multivitamin ini terdiri dari vitamin A, vitamin B2, B6, B7, B9, B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, selenium dan iodium.

Youvit juga aman bagi lambung karena tidak membuat asam lambung naik sehingga penderita maag serta penyakit GERD bisa mengkonsumsinya.

BACA JUGA:Infused Water: Meningkatkan Kesehatan dengan Minuman yang Menyegarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: