Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

4. Meningkatkan kesehatan jantung: Beberapa multivitamin mengandung antioksidan seperti vitamin C dan E yang dapat membantu melindungi jantung dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, beberapa multivitamin juga mengandung asam lemak omega-3 yang bermanfaat bagi kesehatan jantung.

5. Mendukung fungsi otak: Vitamin B kompleks, vitamin C, dan vitamin E memiliki peran penting dalam fungsi otak yang optimal. Konsumsi multivitamin yang mengandung nutrisi-nutrisi ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi, memori, dan kinerja kognitif secara umum.

BACA JUGA:7 Manfaat Bengkoang Bagi Kesehatan, Ternyata Vitamin Otak Juga Lho

Berikut beberapa multivitamin yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Wellness Multivitamin/Mineral 2-A-Day
(Rp 380.000,00 - Rp 395.000,00)

Biasanya Wellness menyediakan berbagai vitamin dengan komposisi yang spesifik. Untuk jenis multivitaminnya, Wellness memiliki kandungan vitamin yang cukup lengkap, seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K.

Selain menjaga daya tahan tubuh, kandungan yang dimiliki multivitamin ini merupakan sumber antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas serta mencegah penuaan dini.

Nutrimax Multivitamins & Minerals
(Rp 270.000,00)

Nutrimax Complete Multivitamins & Minerals mengandung 13 vitamin dan 18 mineral penting, dan disertai American Ginseng Extract dan Ginger Extract.

BACA JUGA:Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil, Salah Satunya Bisa Redakan Mual

Multivitamin ini memiliki manfaat yang banyak, seperti meningkatkan imunitas, melancarkan sirkulasi darah, membantu mengatasi stress, dan mempercepat penyembuhan setelah sakit.
Namun, multivitamin ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak, wanita hamil dan ibu menyusui.

Blackmores Multivitamins + Minerals
(Rp 127.100,00 - Rp 153.400,00)

Seperti Wellness, biasanya, Blackmores menyediakan vitamin dengan kandungan yang spesifik. Namun, Blackmores juga menyediakan multivitamin dan mineral yang lengkap.

Blackmores yang ini mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, magnesium, kalsium, zat besi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Manfaat dan Khasiat Dalam Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: