Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Multivitamin: Suplemen Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Multivitamin ini bagus untuk memelihara kesehatan dan menambah stamina. Namun, multivitamin ini tidak diperuntukkan untuk ibu hamil, menyusui, anak di bawah 12 tahun, pasien dialisis (cuci darah), dan vegetarian

Imboost Force
(Rp 77.440,00 - Rp 92.000,00)

Sesuai dengan namanya, suplemen ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Meskipun suplemen ini bukan multivitamin, Imboost Force juga berfungsi untuk menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan penyakit.

Produk ini mengandung Echinacea purpurea herb dry extract, Black elderberry fruit dry extract, dan Zn Picolinate.

BACA JUGA:Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Perlu diingat bahwa suplemen ini tidak boleh digunakan oleh penderita multiple sclerosis, penyakit kolagen, leucosis, tuberkulosis (TBC), AIDS, dan penyakit autoimun.

Renovit Multivitamin & Mineral
(Rp 84.400,00 - Rp 91.400,00)

Multivitamin ini mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan 13 jenis mineral lainnya seperti kalsium, niacinamide, magnesium, hingga zat besi.

Berbagai kandungan ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan metabolisme dengan memberikan nutrisi organ-organ penting.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Kunyit Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Renovit juga membantu mempercepat proses penyembuhan setelah sakit dan aman bagi ibu hamil dan menyusui, serta penderita hipertensi dan diabetes.

Fatigon Multivitamin and Mineral
(Rp 75.000,00)

Fatigon Multivitamin adalah suplemen yang mengandung multivitamin dan mineral yang digunakan untuk memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Multivitamin ini mengandung kalium-magnesium aspartat yang berfungsi untuk mempercepat penguraian asam laktat penyebab capek dan pegal di otot.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Virgin Olive Oil bagi Kesehatan

Selain itu, Fatigon ini mengandung vitamin neurotropik B1, B6, dan B12 yang berfungsi untuk mengatasi kram atau kesemutan setelah beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: