Prediksi Skor Feyenoord vs Club Brugge di friendly match 2023, Head To Head dan Link Live Streaming

Prediksi Skor Feyenoord vs Club Brugge di friendly match 2023, Head To Head dan Link Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan friendly match 2023 antara Feyenoord vs Club Brugge akan dilaksanakan pada 12 Juli 2023.

Laga persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Sportpark Smitshoek, Barendrecht, Belanda. Pertandingan akan dilaksanakan kick off pada pukul 21.00 WIB.

Sang jawara dari Eredevisie Belanda (Liga utama Belanda), club yang berjuluk De Trots van Zuid berusaha untuk mengukur kembali kekuatan mereka.

Feyenoord pada liga sebelumnya berhasil meraih 82 poin, sementara Club Brugge pada musim lalu menempati peringkat ke 4 di klasemen Pro League Belgia.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persahabatan Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Skor 2 - 2

Meskipun Feyenoord lebih unggul dari Club Brugge, akan tetapi Club Brugge juga memiliki kualitas skuad yang sama - sama bagus.

Feyenoord (4-3-3) :

Timon Wellenreuther, Marcus Pedersen, Neraysho Kasanwirjo, Ramon Hendriks, Kleijn, Antoni Milambo, Thomas van den Belt, Ezequiel Bullaude, Javairo Dilrosun, Danilo, Igor Paixão.

Pelatih : Arne Slot.

Club Brugge (4-2-3-1) :

Simon Mignolet, Kyriani Sabbe, Brandon Mechele, Jorne Spileers, Seys, Raphael Onyedika, Matt Rits, Hans Vanaken, Michal Skoras, Homma Shion, Igor Thiago.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Brasil Vs Guinea di FIFA Match Day, Brazil Menang dengan Skor 4 - 1

Pelatih : Ronny Deila.

Head to head :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: