Menghasilkan Bitcoin Dengan Mudah? Dari Game Bisa

Menghasilkan Bitcoin Dengan Mudah? Dari Game Bisa

 

Aplikasi ini telah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna di playstore, dan juga mendapatkan rating yang bagus yaitu rata – rata 4 bintang dengan 100 ribu ulasan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan di aplikasi featurepoints untuk mendapatkan bitcoin, seperti bermain game, menyelesaikan tugas harian dan mengisi survey.

 

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa menginstalnya melalui play store, lalu mulai mendaftar pada aplikasi tersebut. Pada saat proses pendaftaran, anda akan diberikan hadiah pertama berupa 5000 feature points atau setara $5.

 

Untuk penghasilan yang sudah anda dapatkan dari aplikasi FeaturePoints, bisa langsung ditarik dengan menggunakan bitcoin, dengan minimal withdraw sebesar $10.

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis!

 

Selain bitcoin, anda juga bisa menarik pendapatan dari aplikasi featurepoints melalui amazon gift card, paypal, google play gift card dan masih banyak lagi.

 

3.    Bitcoin Pop – Earn REAL Bitcoin!

 

Bitcoin pop merupakan aplikasi game yang memiliki konsep bermain menembak gelembung yang muncul dengan warna yang sama. Setiap permainan yang anda selesaikan, maka akan mendapatkan bling points sesuai dengan perhitungan saat permainan berakhir. Bling Points tersebut harus anda kumpulkan sebanyak mungkin untuk ditukarkan langsung ke bitcoin.

 

Untuk penarikan bitcoin tersebut, aplikasi bitcoin pop hanya menerima penarikan ke wallet coinbase.com, dimana anda bisa mendaftar secara gratis dan memasukkan email coinbase anda saat penarikan bitcoin di aplikasi bitcoin pop.

BACA JUGA:Aset Crypto, Pengertian dan Kegunaan di Masa Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: