Menghasilkan Bitcoin Dengan Mudah? Dari Game Bisa

Menghasilkan Bitcoin Dengan Mudah? Dari Game Bisa

JAKARTA, RADARPENA - Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bitcoin, mau itu secara gratis maupun berbayar. Apalagi, akhir-akhir ini bitcoin menjadi sangat populer, sehingga banyak sekali yang mencari cara mendapatkan bitcoin secara gratis.

 

Salah caranya yakni dengan bermain game. Sampai saat ini sudah banyak sekali aplikasi atau game yang dimana menyediakan reward atau hadiah berupa bitcoin.

 

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas game yang menghasilkan bitcoin yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan penghasilan bitcoin tambahan yang nantinya bisa ditukar ke uang atau rupiah.

BACA JUGA:Web Game Penghasil Bitcoin, Ada Yang Permainan Tim Pula

 

1. Money Whale

 

Game ini tersedia secara gratis di play store dan sudah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna dengan rating rata-rata 3,5 dari 20 ribu ulasan. Konsep dari game ini adalah penggabungan dua karakter hewan yang nantinya akan terus berubah dan naik level. Semakin tinggi level yang anda raih, maka semakin besar juga peluang anda untuk mendapatkan yang namanya paus dividen, dimana paus divide tersebut adalah penghasil kita dalam game ini.

Seperti topik-nya, setelah anda mengumpulkan banyak penghasilan dari game money whale ini, maka anda bisa menariknya melalui cryptocurrency, seperti doge atau bisa dengan pembayaran lainnya, misalnya saja dana, ovo, gopay dan masih banyak lagi. Ukuran dari game ini juga cukup ringan, hanya sekitar 30 mb saja.

BACA JUGA:Cara Mendaptkan Bitcoin Dengan Mudah, Simak Caranya!

 

2. Feature Points

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: