OPPO Gebrak Segmen Menengah, Hadirkan A17k

OPPO Gebrak Segmen Menengah, Hadirkan A17k

JAKARTA,RADARPENA -Smartphone OPPO, menggebrak Pasar HP di Indonesia tipe-tipe yang lengkap. Semua segman mulai dari kalangan atas hingga bawah menjadi target untuk merasakan kenyamanan dan teknologi OPPO yang unggul dalam dunia ponsel pintar.

Untuk segmen menengah ke bawah OPPO tipe A17k layak dipilih.  Tipe ini speknya sederhana tapi sudah moderen.

Hadir melengkapi kesuksesan tipe-tipe sebelumnya yakni A15,   A16, dan A17 yang masih satu seri.   Harganya yang terjangkau kurang dari Rp 1,7  juta, diyakini akan mampu bersaing meramaikan tipe sebelumnya yang sudah laris manis saat pertama kali dikenalkan sejak tahun 2018 silam.

OPPO tipe A17 K dibekali kamera belakang 8 Mega Piksel dan kamera depan 5 mega piksel. Dengan itu penghobi fotografi akan termanjakan termasuk untuk  foto selfi. Hasil foto lebih cerah dan jernih dan tidak pecah jika foto ingin dicetak.  Tersedia fitur untuk  memfokuskan foto dan mempercantik warna.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Selanjutnya pada bagian layar memakai ukuran 6,5’ yang cukup lebar dan rasio layar 98,%. Menggunakan resolusi HD + (1612 x 270) dan refresh rate maksimum 60Hz. Dilengkapi kaca pelindung Panda dengan kecerahan maksimum standar 480nits dan kecerahan maksimum dibawah sinar matahari 600 nits.  


Mari kita lihat spek dan fitur OPPO tipe A17k>>>>>>>>>>

1.               Processor

Tipe ini menggunakan Prosesor Helio G35 akan menjadi sumber tenaga.  Processor Helio G35 mampu membuat kinerja A17K meyakinkan sehingga pengguna Handphone cukup puas. Meski processor ini lazim digunakn di smartphone tetapi pesaingnya banyak menggunakan dan harga dapat lebih mahal dari tipe A17K.

 BACA JUGA:Deretan HP RAM 6Gb dengan Harga di Bawah 2 Juta

2.               Ruang penyimpanan (RAM)

 OPPO tipe A17k memiliki ruang penyimpanan sebesar  3GB + 4GB RAM. Ruang Memori sebesar itu, terasa cukup untuk  menyimpan file-file penting di HP. Foto atau video dapat tersimpan baik. Kinerja RAM semakin prima karena mendapat  dukungan dari kinerja processor yang stabil dan cukup cepat untuk  membuka beragam aplikasi yang tersedia.

3.               Long Lasting 5000 mAh

Long lasting artinya batteray tahan lama, dan awet saat dipakai serta bisa . Belum lagi dukungan kapasitas baterai 5000 mAh sehingga membuat penggunaan baterai tidak perlu dikhawatirkan mengganggu tugas atau pekerjaan saat HP dipergunakan dalam masa yang lama.

 BACA JUGA:Diburu Kolektor, Inilah Deretan HP Termahal di Dunia

4.               IPX4 Water resistent

Fitur ini menjadi kebanggan OPPO tipe A17k yang membuatnya tahan air efek dari percikan air ke layar atau mengarah ke smartphone, kerap membuat HP rusak. Ini tidak berlaku di OPPO tipe A17k karena telah dibenamkan fitur IPX water resistent yakni anti dan tahan air. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: