DKI akan Evaluasi Pembelian Tiket MRT Pakai E-Wallet Gopay Hingga OVO

DKI akan Evaluasi Pembelian Tiket MRT Pakai E-Wallet Gopay Hingga OVO

Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito mengunjungi Depo MRT Jakarta. Kaisar Naruhito berkesempatan melihat aktivitas di Pusat Kendali Operasi (operation control center/OCC), pekerjaan perawatan berat (heavy maintenance) di workshop, dan area perawatan ringan (light maintenance).

Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Kanasugi Kenji mengatakan kunjungan Yang Mulia Kaisar ke MRT Jakarta bertujuan mempererat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat mengungkapkan kunjungan Yang mulia Kaisar ke Indonesia, akan memperkuat hubungan persahabatan bertahun-tahun antara kedua negara.

BACA JUGA:Komisi IV Diminta Monitoring dan Evaluasi PPDB Online

“Kami berharap dengan perhatian yang sangat baik ini akan memberi dorongan dan motivasi kepada kami dan pihak-pihak terkait untuk mempercepat penyelesaian pembangunan fase 2 dan fase-fase selanjutnya,” ujarnya.

Dukungan Jepang, lanjut Tuhiyat, tidak sebatas dana pembangunan sarana dan prasarana, melainkan transfer pengetahuan dan keterampilan yang menjadi standar kerja baru bagi industri perkeretaapian otomatis di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: