Update Daftar Harga iPhone 8 28 Juni 2023

Update Daftar Harga iPhone 8 28 Juni 2023

BACA JUGA:Yuk Kenali Apa Itu Icloud iPhone, Serta Cara menyimpan dan Fungsinya

Berapa RAM iPhone 8?

Spesifikasi iPhone 8 hanya hadir dengan satu pilihan kapasitas RAM yakni 2 GB. Kapasitas tersebut memang kecil sehingga ponsel sulit digunakan untuk bermain game berat. Meski begitu, ukuran RAM 2 GB tersebut cukup untuk pemakaian kasual.

Berapa kapasitas memori internal iPhone 8?

Smartphone ini didukung dengan pilihan memori internal 64 GB, 128 GB atau 256 GB. Kapasitanya tersebut bisa dibilang cukup lega, tapi jika kamu ingin menyimpan banyak file multimedia, maka sebaiknya pilih kapasitas penyimpanan terbesar yaitu 256GB.

Bagaimana performa iPhone 8?

Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Apple A11 Bionic yang performanya lebih kuat dari seri sebelumnya. Selain itu, penggunaan CPU Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral) dan Apple GPU (three-core graphics) pada dapur pacunya juga makin mendukung kinerja smartphone Apple ini.

BACA JUGA:5 Cara Membersihkan Cache di Apk iPhone, Salah Satunya Dengan Restart iPhone

Secara performa, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara seri 7 dan seri 8. Namun, dukungan Apple A11 Bionic di iPhone 8 membuat kinerjanya terasa lebih baik dan lancar, terutama saat multitasking ataupun menyalakan aplikasi tambahan seperti VPN.

Spesifikasi iPhone 8 pakai sistem operasi apa?

Ponsel ini juga dibekali sistem operasi iOS 11. Sistem operasi iOS 11 tersebut menyediakan berbagai fitur seperti adanya screen recording, manajemen penyimpanan yang telah ditingkatkan, fitur “Do Not Disturb”, dan masih banyak lagi.

Apple juga mengumumkan bahwa iPhone 8 sudah mendukung update iOS 16 yang dirilis tahun 2022 lalu. Meski sudah mendapatkan update iOS 16, tetapi karena dapur pacunya tidak memakai chipset A12 Bionic, maka ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan.

BACA JUGA:Yuk Intip 8 Rekomendasi Aplikasi Edit Vidio Terbaik di Iphone, Wajib Kamu Install

Di antaranya, edit gambar (menarik subjek dari foto), live text di video, live captions, peningkatan fitur depth-of-field pada kamera, dan beberapa fitur lainnya.

Apa kelebihan iPhone 8?

  • Penggunaan chipset A11 Bionic yang canggih pada saat perilisannya
  • Sudah menggunakan layar retina IPS dan LCD dan memiliki fitur True Tone
  • Tahan air dan debu dengan sertifikasi IP 67
  • Sudah bisa wireless charging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: